Senin, 23 Mei 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Eri Cahyadi Tak Tutup Mata terhadap Kader: Per Bulan Diganjar Insentif Rp 400 Ribu!

Berita Terkait

INSENTIF KADER: Eri Cahyadi, tak tutup mata terhadap perjuangan Kader Surabaya Hebat. | Foto: Barometerjatim.com/IST
INSENTIF KADER: Eri Cahyadi, tak tutup mata terhadap perjuangan Kader Surabaya Hebat. | Foto: Barometerjatim.com/IST
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Pemkot Surabaya memastikan tetap memberikan apresiasi berupa insentif untuk para “Kader Surabaya Hebat”. Apresiasi diberikan sebagai bentuk terima kasih terhadap para pegiat sosial tersebut yang telah membantu menyelesaikan berbagai persoalan di tengah masyarakat.

“Kita membangun Kota Surabaya dengan gotong-royong dan kekeluargaan. Dan saya pastikan pemerintah tidak akan tutup mata untuk orang-orang hebat seperti kader-kader yang ada di Surabaya,” kata Wali Kota, Eri Cahyadi, Rabu (9/3/2022).

Sementara itu sesuai kebijakan dan arahan wali kota, Asisten Administrasi Umum Pemkot Surabaya, Febria Rachmanita menjelaskan kader yang namanya tercantum dalam SK 2021 semuanya diwajibkan oleh wali kota diberikan apresiasi tanpa terkecuali. Nama-nama kader itu diwajibkan wali kota tetap masuk ke dalam SK 2022.

“Untuk kader yang namanya sudah tercantum di SK 2021 dan pasti masuk ke dalam SK Kader Surabaya Hebat yang sudah membantu Pemkot pada Januari-Februari, maka akan diberikan apresiasi dalam bentuk insentif Rp 400 ribu per bulan,” katanya.

Apresiasi diberikan setiap awal bulan, untuk Januari diberikan di awal Februari, lalu Februari diberikan pada Maret dan seterusnya. Karena itu, Febria memastikan apresiasi untuk Januari akan diberikan sebelum 10 Maret.

“Untuk Februari akan diberikan sebelum 18 Maret dan apresiasi selanjutnya akan diberikan sebelum tanggal 15 pada bulan selanjutnya,” terangnya.

Febria menambahkan, apresiasi ini akan disampaikan kepada seluruh kader. Jika ada nama yang tercantum di SK 2021 akan tetap menjadi bagian kader pada 2022.

Apabila belum mendapatkan apresiasi dari Pemkot dan namanya belum tercantum dalam SK 2022, maka diminta segera melaporkan ke lurah. Pemkot pastikan akan memasukkan dalam SK dan memberikan apresiasi sesuai perintah wali kota.

“Jadi sebagai bentuk apresiasi, Pemkot Surabaya memberikan insentif untuk para kader yang sudah bekerja di Januari-Februari 2022. Semua kader diberikan insentif yang sama, per bulan Rp 400 ribu,” jelas Febria.

» Baca berita terkait Pemkot Surabaya. Baca juga tulisan terukur lainnya Moch Andriansyah.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -