Rabu, 28 September 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Corona di Jatim Belum Surut! Positif Tambah 25 Jadi 662

Berita Terkait

MASIH MELONJAK: Pasien positif Corona masih melonjak sehari jelang memasuki Ramadhan. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
MASIH MELONJAK: Pasien positif Corona masih melonjak sehari jelang memasuki Ramadhan. | Grafis: Dinas Kominfo Jatim
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Sehari jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah, jumlah pasien positif Corona (Covid-19) di Jatim tak kunjung surut.

Dari update yang disampaikan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, per Kamis (23/4/2020) hari ini positif Covid-19 bertambah 25 orang sehingga total menjadi 662.

Ke-25 pasien positif tersebut tersebar di Kabupaten Malang (1), Lamongan (1), Kota Malang (2), Kabupaten Sidoarjo (5), Kabupaten Ponorogo (1), Kabupaten Bojonegoro (4), dan tertinggi Surabaya (11).

“Hari ini (total) ada 662 terkonfirmasi positif. Saat ini masih dalam perawatan berjumlah 469 orang (70,85 persen),” kata Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Selain tambahan pasien positif, ada 15 pasien yang terkonversi negatif alias sembuh. Menurut Khofifah, ini merupakan angka kesembuhan tertinggi. Sehingga total yang sembuh di Jatim tercatat 127 orang (19,18 persen).

15 orang sembuh tersebut, 10 di antaranya dari Surabaya, lalu Tulungagung (3), Kota Malang (1) dan Trenggalek (1).

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan, tenaga medik, tenaga paramedik dan semua yang terkait dengan layanan kesehatan yang sudah memberikan dedikasi dan prestasinya yang luar biasa,” paparnya.

“Kita juga ikut berduka, bahwa terkonfirmasi hari ini ada enam orang meninggal semuanya dari Surabaya,” imbuh gubernur yang juga ketua umum PP Muslimat NU tersebut.

UPDATE CORONA PER 23 APRIL 2020

  • Pasien Positif: 25 (Kabupaten Malang 1, Lamongan 1, Kota Malang 2, Kabupaten Sidoarjo 5, Kabupaten Ponorogo 1, Kabupaten Bojonegoro 4, dan Surabaya 11)
  • Pasien Sembuh: 15 (Surabaya 10, Tulungagung 3, Kota Malang 1, dan Trenggalek 1)
  • Pasien Meninggal: 6 (Semuanya dari Surabaya)

» Baca Berita Terkait Wabah Corona

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -