Tol Madiun Banjir, Balita Tewas Akibat Kecelakaan Mobil

Inilah mobil yang mengalami kecelakaan di Tol Madiun-Ngawi. | Foto: Barometerjatim.com/natha lintang
Inilah mobil yang mengalami kecelakaan di ruas tol Madiun-Ngawi. | Foto: Barometerjatim.com/natha lintang

MADIUN, Barometerjatim.com – Banjir yang menerjang tol Madiun-Ngawi berujung maut, Kamis (7/3/2019). Mobil Suzuki Ertiga bernopol T 1019 AH yang ditumpangi tiga orang, tergelincir keluar jalur tol hingga menabrak pembatas jalan dan menewaskan seorang balita.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo menuturkan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 05.50 WIB di Km 603.900A. Diduga mobil selip lantaran jalan licin akibat genangan dan hujan deras.

“Mobil dikemudikan Jemmy Octavianus (34 tahun) warga Kopo Permai H-149, Cipoko, Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat. Sedangkan penumpangnya yaitu Rendi Saputra (32 tahun) dan Ricky (4 tahun),” terang Bambang kepada wartawan.

Akibat kecelakaan tersebut, Jemmy dan Rendi mengalami luka, sedangkan Rizky meninggal dunia diduga akibat luka serius pada bagian kepalanya.

“Penumpang atas nama Rendi luka berat pendarahan di kepala, dan pengemudi Jemmy hanya luka ringan. Korban dilarikan ke RS Caruban,” ujar Bambang.

Dari keterangan pengemudi, lanjut Bambang, awalnya pengemudi memacu mobilnya dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi kejadian, kendaraan mendadak selip kemudian oleng ke kiri hingga menabrak guardrail kemudian keluar jalur dan terperosok ke parit.•

» Baca Berita Terkait Polda Jatim, Bencana Alam