Kamis, 29 September 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

PKS Tegas Tolak Kenaikan Harga BBM, Kang Irwan: Kami Dapat Banyak Dukungan dari Masyarakat!

Berita Terkait

PKS TEGAS MENOLAK: Irwan Setiawan, PKS dapat dukungan dari masyarakat tolak kenaikan harga BBM. | Foto: IST
PKS TEGAS MENOLAK: Irwan Setiawan, PKS dapat dukungan dari masyarakat tolak kenaikan harga BBM. | Foto: IST
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tergas menolak rencana pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite dan solar. Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan mengklaim, penolakan partainya ini mendapat dukungan dari masyarakat.

“Saya banyak mendapat pesan WA (WhatsApp) dari unsur masyarakat berupa ucapan terima kasih. Salah satu pesan kepada saya ini tertulis: Ini suara saya. Tks, kami sudah terwakili,” katanya sambil menunjukkan pesan WA di gawai miliknya, Rabu (31/8/2022).

Tak dirinya, Irwan menyebut banyak pengurus DPD PKS di Jatim juga mendapatkan kiriman pesan serupa dari elemen dan tokoh masyarakat. Bahkan saat menghadiri acara PKS Bersholawat yang diadakan PKS Jember, dukungan menolak kenaikan harga BBM datang dari ribuan peserta yang hadir.

“Terima kasih, insyaallah sebagai partai oposisi, kami akan terus lantang menolak kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat semacam ini,” kata politikus yang akrab disapa Kang Irwan tersebut.

Irwan menyatakam, saat ini PKS adalah satu-satunya partai oposisi yang dengan tegas dan terang-terangan menolak berbagai kebijakan pemerintah yang dinilai merugikan rakyat.

“Tak hanya menolak rencana kenaikan BBM saat ini, PKS juga satu-satunya partai yang menolak UU Cipta Kerja. PKS juga meminta pemerintah agar berpihak pada petani lokal daripada impor, memperjuangkan penghapusan pajak untuk masyarakat yang berpenghasilan di bawah Rp 8 juta, dan banyak kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat kami tolak,” terangnya.

Meski sebagai partai oposisi, lanjut Irwan, PKS juga memberi apresiasi kepada pemerintah atas kebijakan yang yang dinilai menguntungkan rakyat.

Insyaallah kami proporsional. Yang baik kita dukung, kebijakan yang menyusahkan rakyat tentu kita tolak tegas,” tegas Irwan.

“Saya juga meminta kepada para pengurus dan anggota, menyampaikan sikap PKS yang berjuang untuk rakyat termasuk sikap penolakan terhadap kenaikan BBM. Seluruh pengurus dan anggota PKS harus dekat dengan rakyat, agar bisa mendengar suara hati masyarakat,” pungkasnya.

» Baca berita terkait Pilgub Jatim. Baca juga tulisan terukur lainnya Roy Hasibuan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -