Pimpinan DPRD Surabaya Ajak Seluruh Elemen Doakan Kemerdekaan Palestina

| -
Pimpinan DPRD Surabaya Ajak Seluruh Elemen Doakan Kemerdekaan Palestina
DOAKAN PALESTINA: Reni Astuti, Palestina berhak merasakan kemerdekaan seperti Indonesia. | Foto: IST

SURABAYA | Barometer Jatim – Wakil Ketua DPRD Surabaya, Reni Astuti mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut peduli dan mendoakan kemerdekaan Palestina.

Terlebih dalam kurun waktu satu bulan terakhir, rakyat Palestina banyak yang gugur dan jatuh korban jiwa akibat eskalasi tempur dan invasi Israel.

"Warga Surabaya dan sekitarnya terus doakan bangsa Palestina, rakyat Palestina, anak-anak Palestina, pemuda-pemuda Palestina, para lansia Palestina untuk merasakan kemerdekaan sebagaimana kita merasakan kemerdekaan hingga saat ini," ujarnya, Minggu (12/11/2023).

Bagi Reni, pemerintah memiliki sikap yang konsisten dan jelas terhadap pembelaan Indonesia untuk kemerdekaan Palestina. Maka hingga kapan pun aliran dukungan tidak akan berhenti untuk membela hingga Palestina merdeka.

| Baca juga:

Karena itu, pimpinan DPRD Surabaya juga menyerukan agar Pemkot Surabaya khususnya Wali Kota Eri Cahyadi dapat menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendoakan kemerdekaan Palestina.

Elemen masyarakat tersebut meliputi majelis taklim, pengajian, komunitas-komunitas, sekolah-sekolah, pejabat, Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai di Pemkot, pengurus RT/RW, LPMK, semua Kader Surabaya Hebat (KSH), pelajar, hingga mahasiswa.

"Kita yakin bahwa pertolongan itu dari Allah Swt, dan semoga kita menjadi bagian dari yang mendoakan turunnya pertolongan Allah kepada bangsa Palestina. Suroboyo ku belo Palestina, Indonesia ku bela Palestina, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar," katanya.

Hal itu juga disampaikan Reni saat menghadiri Aksi Peduli dan Bela Palestina di depan Gedung Negara Grahadi. "Kita berkumpul demi kemerdekaan Palestina," katanya.{*}

| Baca berita DPRD Surabaya. Baca tulisan terukur Andriansyah | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.