Mahfud MD Cawapres Pendamping Ganjar, Cak Fauzi: Penanda, Sudah Waktunya Orang Madura Memimpin!

| -
Mahfud MD Cawapres Pendamping Ganjar, Cak Fauzi: Penanda, Sudah Waktunya Orang Madura Memimpin!
DAMPINGI GANJAR: Mahfud MD, dipilih PDIP dan koalisinya dampingi Ganjar di Pilpres 2024. | Foto: Barometerjatim.com/ROY

SURABAYA | Barometer Jatim – Keputusan PDIP dan koalisinya menetapkan Mahfud MD sebagai Cawapres pendamping Ganjar Prannowo diapresiasi tokoh muda Madura, Achmad Fauzi Wongsojudo alias Cak Fauzi.

Selain membuat bangga warga Madura, Mahfud MD dipandang dapat melengkapi Ganjar dalam melanjutkan kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam dua periode memimpin negeri ini.

“Masyarakat Madura tentu bangga Pak Mahfud menjadi pendamping Mas Ganjar. Apalagi Pak Mahfud merupakan representasi Madura. Ini juga menjadi penanda, bahwa sudah waktunya orang-orang Madura menjadi pemimpin,” katanya, Rabu (18/10/2023).

| Baca juga:

Menurut Fauzi, Mahfud menjadi salah satu tokoh yang mampu memupus stigma bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) di Madura jauh tertinggal dengan wilayah lain. Selain Mahfud, ada nama lain yang juga mewakili Madura di level nasional di antaranya Ketua Banggar DPR RI, Said Abdullah dan Anggota BPK RI, Achsanul Qosasi.

“Sudah ada banyak nama dari Madura yang mampu melangkah hingga ke nasional dan internasional. Ini bukti klau SDM Madura tak kalah dengan wilayah lain di Indonesia,” ucap Cak Fauzi yang juga Bupati Sumenep.

Karena itu, Cak Fauzi mengajak seluruh masyarakat Madura terus bersatu mendukung perwakilan daerah agar bisa memimpin. “Mari sama-sama kita dukung dan doakan, agar perwakilan Madura bisa menjadi pemimpin di mana saja,” imbaunya.{*}

| Baca berita Pilpres 2024. Baca tulisan terukur Roy Hasibuan | Barometer Jatim - Terukur Bicara Jawa Timur

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.