Mundjidah Wahab: Khofifah Tak Bisa Dipisahkan dengan PPP!

PPP TEMUI KHOFIFAH: Munjidah Wahab dan pengurus PPP Jatim usai menemui Khofifah di Grahadi. | Foto: Barometerjatim.com/IST
PPP TEMUI KHOFIFAH: Munjidah Wahab dan pengurus PPP Jatim usai menemui Khofifah di Grahadi. | Foto: Barometerjatim.com/IST

SURABAYA, Barometerjatim.com – Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jatim, Mundjidah Wahab menyebut Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa tak bisa dipisahkan dengan partai bergambar ka’bah tersebut.

“Memang Bu Khofifah tak bisa dipisahkan dengan PPP, karena kader PPP dari awal. Mulai ke legislatif, Bu Khofifah yang pertama itu yang mengusung adalah dari PPP,” katanya usai menemui Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (14/10/2021).

Selain PPP memiliki kedekatan dengan Khofifah, lanjut Mundjidah, kedatangannya ke Grahadi juga untuk audiensi memperkenalkan pengurus baru PPP Jatim periode 2021-2026.

Dalam pertemuan tersebut, Mundjidah menyampaikan ke Khofifah bahwa partainya siap mengawal program-program untuk kepentingan masyarakat.

“Itu saja dulu, karena kita nanti masih ada kita undang raker (rapat kerja). Begitu raker nanti kita akan bahas untuk berikutnya,” ucap politikus yang juga bupati Jombang tersebut.

Ditanya apakah PPP akan kembali mengusung Khofifah di Pilgub Jatim 2024 atau bahkan mendorong maju di Pilpres, Mundjidah menyatakan belum ada pembicaraan ke arah tersebut.

“Belum, belum, belum. Kita belum bicara ke sana, kita menata konsolidasi,” sergahnya.

Wakil Ketua DPW PPP Jatim, KH Mujahid Ansori menambahkan, sejak awal PPP berkomitmen bersama Khofifah demi pembangunan yang optimal di Jatim.

“Komitmen PPP akan mengawal dan sukseskan program Ibu Gubernur. Itu komitmen PPP Jatim, membangun bersama,” ucapnya.

» Baca Berita Terkait PPPMundjidah Wahab