Lepas Eks Pangdam Brawijaya, Khofifah Catat Memori Indah

LEPAS SAMBUT: Gubernur Khofifah menghadiri acara lepas sambut Pangdam V Brawijaya. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
LEPAS SAMBUT PANGDAM: Gubernur Khofifah menghadiri acara lepas sambut Pangdam V Brawijaya. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

SURABAYA, Barometerjatim.com – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah purnatugas. Posisinya digantikan Mayjen TNI Suharyanto lewat acara lepas sambut di Balai Prajurit Kodam V Brawijaya, Surabaya, Kamis (5/11/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa; Kapolda Jatim, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran dan jajaran Forkopimda lainnya; Pangkoarmada II, Laksda TNI ING Sudihartawan.

Lalu Kajati, wakil ketua DPRD Jatim, serta seluruh perwira tinggi antara lain Danpuspenerbal, Kasgartap, gubernur AAL, Kabinda, Danlanud, Dankodiklatal dan seluruh pejabat utama di lingkungan Kodam Brawijaya.

Dalam kesempatan tersebut, Khofifah menuturkan Widodo meninggalkan kebersamaan yang luar biasa selama memimpin Kodam V Brawijaya.

“Saya selalu mencatat dalam memori yang sangat indah. Apa yang beliau sampaikan itu daging-daging, bukan tulang-tulang,” kata Khofifah.

“Saya rasa kita semua bisa melihat, bagaimana seluruh yang beliau sampaikan selalu bernas dan luar biasa, untuk kita jadikan catatan kehidupan dalam hubungan sebagai Forkopimda maupun hubungan secara personal,” imbuhnya.

Khofifah juga mengucapkan terima kasih, selamat bertugas, dan selamat datang kembali kepada Mayjen TNI Suharyanto di Jatim.

Sebelumnya, Suryanto memang pernah mengabdi di Jatim selama 10 tahun mulai 2003 hingga 2010. Saat itu dia menjabat setingkat perwira menengah. Karena itu, kembali Suryanto diharapkan menjadi kekuatan bersama dalam membangun Jatim.

“Sinergitas yang luar biasa, insyaallah akan terus menjadi kekuatan kita bersama membangun Jatim makin hebat,” tuntas Khofifah.

» Baca Berita Terkait Kodam V Brawijaya