Khofifah: 72 Usia Muslimat NU, 27 Juni Bersatu Pilih Nomor 1

BERSATU UNTUK 27 JUNI: Cagub Khofifah saat menghadiri Harlah ke-72 Muslimat NU di Desa Banjardowo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Selasa (24/4). | Foto: Barometerjatim.com/MARIJAN AP
BERSATU UNTUK 27 JUNI: Cagub Khofifah saat menghadiri Harlah ke-72 Muslimat NU di Desa Banjardowo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Selasa (24/4). | Foto: Barometerjatim.com/MARIJAN AP

JOMBANG, Barometerjatim.com – Cagub Jatim yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa selalu punya cara untuk mengingatkan warganya agar tak lupa tanggal coblosan Pilgub Jatim 2018.

“72 itu usia Muslimat NU. Tinggal dibalik, kalau tanggal 27 Juni itu tanggal pemilihan gubernur. Tanggal Juni semua harus kompak milih nomor 1,” katanya saat menghadiri Harlah ke-72 Muslimat NU di Desa Banjardowo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Selasa (24/4).

“Jangan sampai lupa coblos yang berjilbab putih yang saya pakai dan bernomor urut 1, baju putih khas Muslimat dicoblos,” tambahnya.

• Baca: Ingatkan Warga Muslimat NU, Khofifah: Jangan Salah Coblos!

Khofifah juga menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran ibu-ibu Muslimat NU yang tetap bersemangat dalam guyuran hujan.

“Semoga apa yang dilakukan hari ini penuh berkah dan manfaat bagi semua. Terlebih kita harus bersatu dalam satu suara, yakni calon gubernurnya nomor 1 dan calon Bupati Jombang (Munjidah Wahab) juga nomor 1,” katanya.

Ya, soliditas dan loyalitas warga Muslimat NU dalam mendukung Khofifah memang patut diacungi jempol. Bayangkan, di tengah guyuran hujan deras mereka tetap bersemangat memperingati Harlah ke-72 Muslimat NU: Mendoakan jamiyah sekaligus kemenangan ketua umumnya di Pilgub Jatim.

• Baca: Golkar Ajak Muslimat NU ‘Habis-habisan’ Menangkan Khofifah

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Khofifah berpesan agar warga Muslimat NU agar tetap menjaga persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta ikut mencerdaskan bangsa.

“Agar bangsa ini aman dan tenteram, pemimpinnya juga amanah dan rakyatnya sejahtera, serta warga Muslimat NU diberi rezeki luas dan semua barokah,” tandasnya.