Ingatkan Warga Muslimat NU, Khofifah: Jangan Salah Coblos!

JANGAN SALAH COBLOS: Cagub Khofifah saat menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj di Kabupaten Tulungagung, Minggu (22/4). | Foto: Barometerjatim.com/MARIJAN AP
JANGAN SALAH COBLOS: Cagub Khofifah saat menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj di Kabupaten Tulungagung, Minggu (22/4). | Foto: Barometerjatim.com/MARIJAN AP

TULUNGAGUNG, Barometerjatim.com – Cagub Jatim nomor urut 1 yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa mengingatkan warganya agar tidak salah coblos saat pemungutan suara Pilgub Jatim 2018, 27 Juni mendatang.

“Jangan lupa coblos yang panjengan dan saya pakai. Baju putih khas Muslimat NU yang dicoblos. Semua harus bersatu pilih nomor 1,” katanya saat menghadiri Tabligh Akbar dan Istighotsah memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw di GOR Guyub Rukun, Kabupaten Tulungagung, Minggu (22/4).

Khofifah memang pantas mengingatkan warganya agar jangan sampai salah pilih, mengingat Cawagub rivalnya, Puti Guntur Soekarno juga perempuan dan belakangan rajin pakai kerudung sejak running Pilgub Jatim 2018.

Selain mengingatkan warganya, Khofifah tak lupa meminta doa restu agar dirinya dan Emil Elestianto Dardak terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur.

• Baca: Golkar Ajak Muslimat NU ‘Habis-habisan’ Menangkan Khofifah

“Mohon doa restu dan dukungannya, tanggal 27 Juni nanti ada pemilihan Gubernur Jawa Timur. Warga Tulungagung jangan lupa pilih nomor 1,” pinta Khofifah. “Moga-moga Allah meridhai Khofifah memimpin Jawa Timur dan manfaat barokah.”

Sementara Ketua PW Muslimat NU Jatim, Nyai Hj Masruroh Wahid menegaskan agar warga Muslimat NU tidak terkecoh, karena menyeruak propaganda di masyarakat terkait imam shalat.

“Ada yang bilang milih gubernur kok nggak bisa jadi imam shalat. Kita ini mau milih gubernur untuk memajukan Jawa Timur, jadi jangan terkecoh,” tegasnya.