Hari Ibu, Artis Caleg Nasdem Bikin Heboh Pasar Atom

Artis Caleg Nasdem membagikan bunga mawar di Pasar Atom, Sabtu (22/12). | Foto: Barometerjatim.com/natha lintang
Artis Caleg Nasdem mengunjungi Pasar Atom, Sabtu (22/12). | Foto: Barometerjatim.com/natha lintang

SURABAYA, Barometerjatim.com – Peringatan Hari Ibu dimanfaatkan puluhan artis Caleg Partai Nasdem untuk menyapa pengunjung Pasar Atom Mall, Surabaya, Sabtu (22/12). Kehadiran mereka pun bikin heboh pengunjung maupun pegawai tenant.

Para artis Caleg yang hadir di acara Nasdem Mlaku-Mlaku tersebut berasal dari berbagai Dapil di beberapa provinsi di Indonesia. Mulai Manohara Odelia, Della Puspita, Lisada Oktaviani, Imelda Soraya, Diana Sastra, Livi Andriani dan Julisman.

Lalu Tessa Kaunan, Elma Theana, Linda Ramadhanty, Afdhal, Linda Octaviani, Iman Dwi Saputro, Ageng Wahono, Feriyanto, Fivey Rahmawati, Reshard Octaviansha, Kenedi, Hans Hosman, Diana Sastra serta Krisna Mukti.

Bersama Ketua DPW Partai Nasdem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi serta pengurus DPW lainnya, para artis Caleg tersebut menyapa para pengunjung sambil membagikan setangkai mawar merah.

“Selamat Hari Ibu ya,” sapa Manohara, Caleg DPR RI dari Dapil Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) kepada pengunjung. Byuur..! Para pengunjung pun semakin merengsek agar bisa lebih dekat lagi dengan Manohara untuk salaman atau foto.

Sedangkan Manohara dkk di tengah sambutan heboh pengunjung, tak henti mengumbar senyum ramah. Kehebohan semakin memuncak, saat para artis menyempatkan belanja namun pegawai tenant malah berebut bersalaman.

Dua Kepentingan

Pegawai tenant berebut salaman dengan Manohara Odelia, Sabtu (22/12). | Foto: Barometerjatim.com/natha lintang
Pegawai tenant berebut salaman dengan Manohara Odelia, Sabtu (22/12). | Foto: Barometerjatim.com/natha lintang

Sementara itu Sri Sajekti menuturkan, kegiatan ini bagian dari penyapaan Caleg Nasdem kepada warga. Kebetulan hari ini giliran menyapa pengunjung Pasar Atom.

“Ini bukan untuk (kepentingan) masing-masing Caleg ya, tapi untuk Partai Nasdem,” katanya, seraya menambahkan Caleg yang hadir tidak hanya dari Dapil di Jatim tapi berbagai provinsi di Indonesia.

Perempuan yang akrab disapa Kakak Jess itu menambahkan, kehadiran para Caleg ini sekaligus bagian dari Peringatan Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Oktober.

“Kita ingin menyosialisasikan pentingnya peran perempuan bagi keluarga, bahkan negara,” jelasnya. •

» Baca Berita Terkait Nasdem, Pileg 2019