Senin, 04 Juli 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Halal bi Halal Gerindra Jatim Jadi Ajang Menangkan Prabowo di 2024, Sadad: Ya Sudah Pasti!

Berita Terkait

INDAHNYA HALAL BI HALAL: Anwar Sadad dan Bendahara Gerindra Jatim, M Fawaid saling berjabat tangan. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
INDAHNYA HALAL BI HALAL: Anwar Sadad-Bendahara Gerindra Jatim, Fawaid saling berjabat tangan. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Pengurus DPD Partai Gerindra Jatim menggelar halal bi halal sekaligus rapat konsolidasi partai di kantornya, Jalan Gayungsari Barat, Surabaya, Selasa (24/5/2022) sore.

“Ini masih bulan Syawal, jadi kita manfaatkan untuk halal bi halal. Ya sebagai sesama manusia pasti kita punya lah sedikit banyak kesalahan, antarpengurus hari ini kita halal bi halal,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad.

“Mudah-mudahan dengan halal bi halal ini menambah kekompakan para pengurus, sekaligus kita lanjutkan juga dengan rapat koordinasi para pengurus, mumpung kita ketemu semuanya,” sambungnya.

Halal bi halal tersebut, lanjut Sadad, sekaligus dijadikan ajang untuk semakin menguatkan kader dalam memenangkan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai presiden di 2024.

“Ya sudah pasti! Ini kita jaga konsistensi dan koherensinya sejak pengukuhan pengurus pada 27 Juni 2021, bahwa fokus kita ya memenangkan Pak Prabowo dan partai,” kata politikus yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim tersebut.

Sementara terkait koalisi, terang Sadad, secara spesifik sebenarnya yang dilakukan para petinggi Partai Gerindra di Jakarta sudah mengarah pada menjalin komitmen bersama.

“Pimpinan kami di Jakarta, DPP, berkomunikasi dengan partai lain, ya dengan PDIP, ketika Muktamar NU di Lampung Sekjen Gerindra bertemu dengan Ketua Umum PKB juga dengan partai lain,” kata sadad.

Apakah Gerindra akan bergabung dengan Partai Golkar, PAN, dan PPP dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB)?

“Saya kira memang mau enggak mau, ya arahnya ke depan Gerindra harus mendapat dukungan dari partai lain untuk mencalonkan Pak Prabowo. Tapi secara khusus belum mengarah pada pembentukan koalisi tertentu,” ucapnya.

» Baca berita terkait Gerindra. Baca juga tulisan terukur lainnya Rofiq Kurdi.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -