Dapat Nomor Urut 1, Astried Wahid Ungkap Firasat Menang!

FIRASAT KERMENANGAN: Pasangan Suhandoyo-Astiti Suwarni mendapat nomor urut satu di Pilbup Lamongan. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
FIRASAT KERMENANGAN: Pasangan Suhandoyo-Astiti Suwarni mendapat nomor urut satu di Pilbup Lamongan. | Foto: Barometerjatim.com/IST

LAMONGAN, Barometerjatim.com – Pasangan calon (paslon) dari jalur independen, Suhandoyo-Astiti Suwarni mendapat nomor urut satu dalam pengundian nomor urut peserta Pilbup Lamongan yang digelar KPU di Lamongan Sport Center, Kamis (24/9/2020).

Perempuan yang kerap disapa Astried Wahid ini mengungkapkan optimismenya akan membawa Kabupaten Lamongan selangkah lebih maju, sebab nomor urut yang didapat diyakini sebagai isyarat yang diidamkan sebelumnya.

“Saya dan Pak Handoyo sebelum digelarnya pengundian sudah berfirasat dan berharap mendapatkan nomor urut satu. Alhamdulillah, mungkin ini sebuah firasat kemenangan, kami ikhlas menerima nomor satu ini,” ungkapnya, seraya memeluk ibu mertuanya yang setia mendampingi.

“Angka satu ini dalam bahasa Arabnya wahid. Nama suami saya juga Wahid Wahyudi yang sekarang ada di kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur. Semoga angka satu juga sebuah doa menjadi orang nomor satu di Lamongan,” imbuhnya.

Dalam sambutannya, Astried mengatakan nomor urut satu ini segera disosialisasikan ke masyarakat Lamongan.

Dia juga meminta doa restu kepada semua pihak yang selama ini setia mendampingi, agar masa kampanye berjalan dengan aman dan tertib.

“Lamongan harus selalu damai, nyaman dan tenteram. Kami langsung sosialisasi ke masyarakat bawah, sesuai dengan tahapan kampanye KPU Lamongan,” katanya.

» Baca Berita Terkait Pilbup Lamongan