Bahagianya Warga Panti Jompo Dikunjungi Artis Caleg Nasdem

Warga panti jompo menyanyi bersama artis Caleg Nasdem. | Foto: Barometerjatim.com/natha lintang
Warga panti jompo menyanyi bersama artis Caleg Nasdem. | Foto: Barometerjatim.com/natha lintang

SURABAYA, Barometerjatim.com – Wajah-wajah bahagia diperlihatkan pengurus dan penghuni panti jompo Yayasan Penampungan Tuna Wisma Cacat (YPTC) Pelayanan Kasih, Surabaya. Dikunjungi para artis Caleg Partai Nasdem, Minggu (23/12), mereka merasa mendapat kado istimewa di moment Natal.

“Kami senang sekali Partai Nasdem datang ke panti. Momen-monen Natal ini kan perlu, apalagi membawa artis. Dengar kata-kata artis, mereka sangat senang,” ujar Markiapun, pengurus YPTC Pelayanan Kasih di sela kegiatan bakti sosial Partai Nasdem di Gedung YPTC Surabaya.

“Begitu mendapat kunjungan banyaknya orang, entah artis para Caleg maupun anggota Partai Nasdem, ya ibaratnya suka cita Natal,” sambungnya.

Apalagi kedatangan para artis tersebut tidak dengan tangan kosong, melainkan membawa oleh-oleh untuk kebutuhan sehari hari. Secara simbolik, Ketua DPW Partai Nasdem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi menyerahkan bantuan berupa sayur mayur ke pengurus panti.

“Sayur mayur ini dikumpulkan dari teman-teman artis Caleg hasil dari belanja di Pasar Keputran. Mudah-mudahan bantuan ini sedikit banyak bisa bermanfaat untuk kebutuhan di panti,” tutur politikus yang akrab disapa Kakak Jess itu.

Selebihnya, suasana gayeng dan bahagia terlihat di acara tersebut. Bahkan para artis Caleg dan pengurus Nasdem turut bernyanyi dan berjoget bersama dengan penghuni panti. •

» Baca Berita Terkait Nasdem, Pileg 2019