Hemm.. Inem Pelayan Seksi Becek-becek di Pasar Keputran

Five Vi berbecek-becek di Pasar Keputran Surabaya, Minggu (23/12). | Foto: Barometerjatim.com/abdillah hr
Five Vi berbecek-becek di Pasar Keputran Surabaya, Minggu (23/12). | Foto: Barometerjatim.com/abdillah hr

SURABAYA, Barometerjatim.com – Masih ingat Five Vi? Ya, artis yang namanya melejit lewat sinetron “Inem Pelayan Seksi” itu, Minggu (23/12) dini hari terlihat blusukan di Pasar Keputran, Surabaya.

Five Vi bahkan tak canggung berbecek-becek di pasar tradisional tersebut, lalu membaur dengan pengunjung pasar untuk belanja kebutuhan dapur, seperti kacang panjang dan bawang merah.

Kehadiran Five Vi tidak sendiri, tapi bersama puluhan artis lain yang maju Caleg lewat Partai Nasdem. Sebagian besar dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim. Mereka turun ke Surabaya sejak Sabtu (22/12) untuk melakukan sosialisasi pencalonan.

Karuan saja, kehadiran Five Vi dkk mengundang perhatian pengunjung pasar. Mereka pun menyerbu para artis yang selama ini lebih banyak dilihatnya lewat layar kaca itu untuk berfoto bersama. “Inem.. Inem!” teriak pengunjung pasar yang masih mengenali wajah manjanya.

Artis lain yang menyedot perhatian pengunjung yakni Manohara Odelia Pinot. “Lho, itu kan Manohara,” teriak salah seorang pedagang perempuan yang riang melihat Caleg DPR RI dari Dapil Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) itu.

Pedagang yang mengenakan jarik atau sarung perempuan itupun langsung mengajak Manohara untuk foto bersama. Sementara Manohara maupun artis lainnya melayaninya dengan ramah.

Tak hanya kaum emak-emak, pedagang maupun pengunjung dari kaum Adam juga tak mau melewatkan moment ketemu artis. “Boleh foto Mbak Manohara,” ajak pedagang lainnya.

Sebelum belanja di Pasar Keputran, rombongan artis yang didampingi Ketua DPW Partai Nasdem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi dan pengurus harian lainnya, menikmati malam minggu di Taman Bungkul.

Di tempat ini, kehadiran mereka juga menyedot perhatian pengunjung. Mereka memanfaatkan moment foto dengan artis yang sedang mlaku-mlaku di Taman Bungkul.

Sebelum mengakhiri malam minggu, para artis menyempatkan makan malam di sentra PKL (Pedagang Kaki Lima) Taman Bungkul sambil menikmati hiburan pengamen jalanan. •

» Baca Berita Terkait Nasdem, Pileg 2019