Aksi Sosial, Juragan 99 Bantu Ambulans Gratis buat Warga

AKSI SOSIAL: Juragan 99 beri bantuan ambulan gratis untuk warga yang kurang mampu. | Foto: Barometerjatim.com/IST
AKSI SOSIAL: Juragan 99 beri bantuan ambulan gratis untuk warga yang kurang mampu. | Foto: Barometerjatim.com/IST

SURABAYA, Barometerjatim.com – Tak hanya membagikan 500 paket buka puasa gratis setiap hari selama Ramadhan. Pemilik perusahaan transportasi Juragan 99, Gilang Widya Pramana juga menyediakan dua ambulans gratis.

Ambulans ini bisa digunakan warga sekitar tempat usaha Grup J99 Corp, yakni satu ambulans di Pakis Malang , dan satu ambulans di PT KOSME SIER Surabaya.

“Gratis, tidak dipungut biaya sepeser pun bagi warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan ambulans,” kata Gilang, Rabu (5/5/2021).

Aksi sosial Gilang ini sekaligus sebagai rasa syukur di hari Ultahnya yang ke-32. Dia berharap, bantuan ini berguna bagi khalayak luas yang menjadi salah tujuan hidupnya yang terbesar.

Alhamdulillah, sebagai rasa syukur di umur 32 tahun ini, saya diberikan keringanan tangan untuk membantu dan menolong terhadap sesama yang membutuhkan bantuan,” katanya.

Dia juga merasa, kehadiran ambulans bisa menambah bantuan dalam menanggulangi pasien yang terjangkit virus Corona. “Apalagi pandemi Covid-19 masih mengintai kita semua,” pungkasnya.

» Baca Berita Terkait Ramadhan