2 Varian Baru BMW The New 5 Diluncurkan, Intip Harganya!

NUANSA PREMIUM: Varian terbaru The New BMW Seri 5 cocok untuk kalangan ekskutif muda. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
NUANSA PREMIUM: Varian terbaru The New BMW Seri 5 cocok untuk kalangan ekskutif muda. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

SURABAYA, Barometerjatim.com – Usai di-launching di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, dua varian terbaru BMW, The New 530i Opulence dan The New 520i M Sport, hadir di BMW Astra Surabaya, Senin (19/04/2021).

Product Genius Astra Indonesia, Axele Julio menuturkan, dua varian The New BMW Seri 5 ini sangat cocok untuk kalangan ekskutif muda karena dirancang bagi konsumen yang menginginkan penampilan mewah dengan nuansa premium.

Selain itu memiliki banyak keunggulan. Di antaranya fitur kamera yang tersebar di empat titik: Grill depan dan belakang, serta spion kanan dan kiri. “Semua sisi hasil penangkapan kamera itu bisa terlihat dengan jelas dari sisi atas,” ucap Julio.

Fitur ini memudahkan pengemudi saat bermanuver, terutama di jalan-jalan sempit. “Sangat berguna di Indonesia yang dikenal memiliki banyak gang sempit,” sambungnya.

Selain andal di kamera, lampu menggunakan laser light yang cahayanya bisa menjangkau hingga 530 meter. Iniartinya jauh lebih panjang dibanding seri lama, yang masih menggunakan Adaptif LED dengan daya jangkau maksimal 300 meter.

Berapa harganya? Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio menambahkan, The New BMW 520i M Sport ditawarkan Rp 1,269 miliar dan The New BMW 530i Opulence dibandrol Rp 1,462 miliar On The Road (OTR) Surabaya.

Untuk setiap pembelian di BMW Astra, terang Yopy, dilengkapi dengan BMW Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60.000 Km.

Selain itu garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama dua tahun, lima tahun keanggotaan Astra World dengan bantuan darurat 24-jam, serta BMW Astra Card.

“Saat ini kesempatan bagus, karena selama periode 16-25 April 2021 BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan mulai dari Rp 9,9 juta/bulan,” katanya.

“Lalu perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucher bensin hingga Rp 20 juta, hadiah langsung iPhone 12, Apple Watch, Galazy Z Fold 2, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car,” tuntas Yopy.

LASER LIGHT: Lampu laser light yang cahayanya bisa menjangkau hingga 530 meter. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
LASER LIGHT: Lampu laser light yang cahayanya bisa menjangkau hingga 530 meter. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

» Baca Berita Terkait BWM Astra