Permudah Nasabah, Sequis Luncurkan Aplikasi Polisku

PERMUDAH NASABAH: Sequis meluncurkan Sequis Polisku untuk mempermudah nasabah dalam mengakses informasi polisnya, Selasa (8/5). | Foto: Ist
PERMUDAH NASABAH: Sequis meluncurkan Sequis Polisku untuk mempermudah nasabah dalam mengakses informasi polisnya, Selasa (8/5). | Foto: Ist

JAKARTA, Barometerjatim.com – Memanfaatkan kemajuan teknologi digital untuk menunjang pertumbuhan bisnis, Sequis di awal kuartal dua tahun 2018 meluncurkan Sequis Polisku. Sebuah layanan asuransi yang mudah dan cepat yang disediakan untuk para pemegang polis.

President Director and CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life, Tatang Widjaja menuturkan, Sequis Polisku adalah inovasi untuk memberikan layanan bagi nasabah Sequis melalui teknologi digital.

Sequis, kata Tatang, ingin memberikan pengalaman baru dan kemudahan bagi para nasabah dalam mengakses informasi polisnya. Yakni melalui 4 fitur unggulan dari aplikasi yang akan memudahkan nasabah dalam melakukan perubahan data nasabah, pembayaran premi, pengajuan klaim dan pemantauan proses klaim.

• Baca: Sequis Dorong Perempuan Miliki Asuransi Jiwa dan Kesehatan

“Sehingga nasabah dapat melakukan transaksi dengan mudah, cepat, kapan pun dan di manapun,” katanya usai peluncuran Sequis Polisku, Selasa (8/5).

Tatang menambahkan, pihaknya menyadari berkembangnya Fintech di Indonesia yang memengaruhi proses bisnis membuat semakin banyak nasabah yang membutuhkan layanan asuransi lewat ranah digital.

“Sebab itu sejak tahun 2016 Sequis sudah meluncurkan Sequis Online dan Sequis Ez di tahun berikutnya. Kemudian di tahun 2018, Sequis kembali berinovasi dengan meluncurkan aplikasi Sequis Polisku,” tandasnya.