Pedagang: Jangan Dizalimi Lagi! Saatnya Khofifah Gubernur

SAMBUTAN HANGAT: Khofifah mendapat sambutan hangat dari pedagang dan pengunjung di Pasar Babat Lamongan, Sabtu (28/4). | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN
SAMBUTAN HANGAT: Khofifah mendapat sambutan hangat dari pedagang dan pengunjung di Pasar Babat Lamongan, Sabtu (28/4). | Foto: Barometerjatim.com/MARIJAN AP

LAMONGAN, Barometerjatim.com – Harapan masyarakat agar Khofifah Indar Parawansa menjadi gubernur Jatim sangat tinggi. Terlebih dua kali mantan Menteri Sosial itu dicurangi habis-habisan. Maka, kali ini sudah waktunya menjadi gubernur dan jangan dicurangi lagi.

Hal itu terlontar dari sejumlah pedagang dan pengunjung Pasar Babat Lamongan saat menyambut kehadiran Khofifah, Sabtu (28/4). Sebelumnya, perempuan yang juga ketua umum PP Muslimat NU tersebut terlebih dahulu meninjau pasar ikan terbesar di kabupaten setempat.

“Saya mendukung Khofifah, karena beliau baik orangnya. Dari pertama saya dukung Ibu Khofifah. Kali ini jadi gubernur, jangan dizalimi lagi,” kata Santi (28) salah seorang pedagang sembako.

Harapan senada disampaikan pedagang tempe, Indrawati (35). Dia mengaku senang bisa dikunjungi Khofifah, karena selama ini tidak bisa melihat dan bersalaman secara langsung.

• Baca: Khofifah Berharap ‘Tukang Goreng’ Isu PKH Minta Maaf

“Saya senang sekali setelah bertemu langsung. Ternyata beliau sangat baik dan ramah. Saya suka beliau, pemimpin yang suka berbaur dengan rakyat kecil,” katanya.

Tarbiyatin, pedagang buah, juga mengaku senang dikunjungi Khofifah. “Senang, Ibu Khofifah ternyata suka berhubungan dengan rakyat kecil, pedagang seperti kami,” ujarnya.

Mendapat sambutan hangat Khofifah tak henti mengumbar senyum ramahnya. Dia juga dengan senang hati melayani permintaan warga yang saling berdesakan di area pasar.

Dalam blusukan di Pasar Babat, Khofifah langsung berkeliling melihat kondisi pasar dan menyapa pedagang. Mulai pedagang buah-buahan, jajanan, sembako, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.