Gerindra Target 26 Kursi DPRD Jatim, Modalnya? Kolaborasi Muka Lama dan Milenial!

| -
Gerindra Target 26 Kursi DPRD Jatim, Modalnya? Kolaborasi Muka Lama dan Milenial!
26 KURSI: Andalkan muka lama dan milenial, Gerindra target 26 kursi DPRD Jatim. | Foto: Barometerjatim.com/ROY

SURABAYA, Barometer Jatim – Pengurus DPD Partai Gerindra Jatim menyerahkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Jatim ke Kantor KPU Jatim, Sabtu (13/5/2023).

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim, Kharisma Febriansyah menyerahkan langsung berkas bacaleg Gerindra Jatim kepada Ketua KPU Jatim, Choirul Anam.

Kharisma menyatakan Gerindra menargetkan 26 kursi DPRD Jatim atau 22%. Gerindra bakal mengandalkan Bacaleg petahana yang dikombinasikan milenial.

"Di sini hadir pejuang Gerindra yang merupakan tonggak awal menuju kemenangan di 2024. Target kami jelas menjadi partai pemenang dengan minimal capaian 26 kursi DPRD Jatim," katanya.

Kharisma menyatakan Bacaleg DPRD Jatim Gerindra diisi kombinasi senior dan milenial. Tidak hanya itu, Gerindra juga memberi wadah ke Bacaleg dengan latar belakang dokter, nelayan, petani.

"Inilah pejuang-pejuang politik Gerindra yang mewakili rekan se-Jatim. Ada milenial, senior, ada yang nelayan, ada profesional, aktivis dan masih banyak lagi," katanya.

Kharisma juga menyatakan Gerindra siap menjadikan Jatim sebagai basis Prabowo Subianto.

"Kebetulan di sini ada PKB, kami juga ingin menampilkan pemimpin yang pantas dan memimpin bangsa negara kita. Bersama PKB kami sudah berkomitmen memenangkan Prabowo Subianto sebagai the next presiden," jelasnya.

Sejumlah Bacaleg milenial Gerindra Jatim di antaranya ada mantan Ketua PMII Jatim, Abdul Ghoni. Lalu ada pengusaha muda Farid, Kusrianto, Zulfahmi Wahab, Darmawan Sutanto. Lalu ada dokter Dwi Widjaja, presenter muda Ana dan masih banyak lagi.{*}

» Baca berita Pemilu 2024. Baca tulisan terukur Roy Hasibuan.

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.