Momen Hari Kartini, Seikat Bunga dari Emil untuk Arumi

BUNGA TANDA CINTA: Arumi mendapat kejutan dari Emil Dardak. Seikat bunga untuk istri tercinta di momen Hari Kartini. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN
BUNGA TANDA CINTA: Arumi mendapat kejutan dari Emil Dardak. Seikat bunga untuk istri tercinta di momen Hari Kartini. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN

KEDIRI, Barometerjatim.com – Seminar ”Bangkitkan Energi Milenialmu” yang dihelat sejumlah komunitas anak muda Jatim di GOR Jayabaya, Kota Kediri, Minggu (22/4) benar-benar sarat kejutan.

Mulai pembahasan tema-tema generasi milenial yang amat mencerahkan oleh para pembicara yang ekspert di bidangnya, lalu duet Anjie dengan Emil Elestianto Dardak lewat tembang ”Ternyata Cinta” hingga kehadiran pesohor yang juga istri Emil, Arumi Bachsin yang didapuk panitia sebagai host.

Tak cukup di situ. Ada satu lagi kejutan yang cukup bikin baper Arumi usai menjadi host. Tanpa disangka, Emil tiba-tiba muncul dan naik ke panggung lalu memberikan seikat bunga untuk Arumi. Sontak, adegan kemesraan dan romantisme pasangan muda ini disambut teriak histeris dari penonton yang memadati seisi ruang seminar.

• Baca: Keren! Duet Emil-Anjie Bangkitkan Energi Milenial Kediri

“Saya memberikan bunga ini merupakan sebuah tanda, bahwa di Indonesia dan Jawa Timur masih banyak sosok perwujudan Kartini masa kini yang berprestasi, istri saya salah satu contohnya,” kata Emil sambil memandang mesra istrinya.

Mendapat kejutan tak disangka ini, Arumi tampak terpana dengan mata berkaca-kaca. Ibu dua anak itupun tak sanggup berkata-kata dan hanya mendekap mulut dengan jemari kedua tangannya.

Sebelumnya, kehadiran Arumi di Kediri cukup mengobati rasa rindu fans-nya dari berbagai daerah di Jawa Timur. Lebih dari itu, dalam seminar dengan tema yang lumayan berat tersebut Arumi berhasil memoderasi acara dengan piawai.

• Baca: Wakili Khofifah, Arumi Magnet Harlah Muslimat NU di Sidoarjo

Namun dengan rendah hati, Arumi mengaku sempat grogi karena sudah lama tidak menjadi host. Terlebih yang hadir banyak yang datang dari kalangan pebisnis muda, tokoh muda, hingga enterpreneur muda Tanah Air.

“Sudah lama saya nggak jadi host, seringnya menyapa masyarakat di pedesaan, pasar dan pengajian, jadi gerogi pegang mic dan host,” selorohnya.

Arumi mengaku tidak saja tertantang dengan tema ”Bangkitkan Energi Milenialmu” yang digagas komunitas anak milenial Jatim, dia juga ingin menjadi bagian dari pihak yang selalu bisa menemani dan men-support aktivitas konstruktif anak-anak milenial ke depan.