Wakili Khofifah, Arumi Magnet Harlah Muslimat NU di Sidoarjo

SAMBUTAN HANGAT: Arumi Bachsin menghadiri di Harlah ke-72 Muslimat NU di Kabupaten Sidoarjo, Kamis (12/4). | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN
SAMBUTAN HANGAT: Arumi Bachsin menghadiri di Harlah ke-72 Muslimat NU di Kabupaten Sidoarjo, Kamis (12/4). | Foto: Barometerjatim.com/ROY HASIBUAN

SIDOARJO, Barometerjatim.com – Arumi Bachsin tampil “wow!” di Harlah ke-72 Muslimat NU di Kabupaten Sidoarjo, Kamis (12/4). Mewakili Khofifah Indar Parawansa yang berhalangan hadir, istri Cawagub Emil Elestianto Dardak itu menjadi magnet bagi ibu-ibu perempuan NU.

”Kita sangat senang bisa bersilaturhmi dengan ibu-ibu di sini. Keramahan dan keakraban mereka serasa seperti pulang ke rumah sendiri,” ujar Arumi yang didampingi Emil.

Dalam pidatonya, Arumi menegaskan Muslimat NU sangat beruntung mempunyai ketua umum Khofifah. ”Selain tegas, ulet, mantan Mensos kita ini sangat peduli akan kebesaran dan kesejahteraan warga Muslimat NU,” ujarnya.

Masih teringat dalam benak Arumi, bagaimana kepedulian Khofifah terhadap pengurus Muslimat NU ketika dirinya kali pertama bertemu di Kabupaten Kediri. “Ibu Khofifah sangat peduli dengan mereka,” katanya.

• Baca: Warga NU Tak Pilih Khofifah-Emil, Patut Disoal Ke-NU-annya

“Ibu juga menyebut Muslimat NU bukan sebatas perkumpulan ibu-ibu NU, melainkan perkumpulan wanita hebat. Tentunya kita harus berbangga sebagai warga Muslimat NU,” katanya.

Tak hanya Arumi, kehadiran Emil juga dielu-elukan Wrag Muslimat NU. Musharofah Idris, pengurus Muslimat NU memuji Emil sosok pemuda yang peduli dengan Jawa Timur. Berpasangan dengan Khofifah, menurutnya, menjadikan keduanya sebagai pasangan ideal.

“Visi misi dan kerja kerasnya untuk membangun Jawa Timur sangat luar biasa. Pokoknya saya bangga bisa memilih Bu Khofifah dan Mas Emil sebagai pemimpin Jatim mendatang,” tandasnya.