Komitmen Dukung Khofifah, Anang Ajak Fans Pilih Nomor 1

KOMITMEN DUKUNG KHOFIFAH: Anang, Aurel dan Cagub Khofifah di acara Tahlil Qubro Muslimat dan Fatayat NU di Pronojiwo, Lumajang, Rabu (25/4). | Foto: Barometerjatim.com/MARIJAN AP
KOMITMEN DUKUNG KHOFIFAH: Anang, Aurel dan Cagub Khofifah di acara Tahlil Qubro Muslimat dan Fatayat NU di Pronojiwo, Lumajang, Rabu (25/4). | Foto: Barometerjatim.com/MARIJAN AP

LUMAJANG, Barometerjatim.com – Sikap tegas ditunjukkan Anang Hermansyah. Musisi sekaligus politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyatakan komitmen dirinya serta keluarga dalam mendukung Cagub Jatim nomor satu, Khofifah Indar Parawansa.

“Satu keluarga men-support Bu Khofifah. Anang men-support Bu Khofifah tanpa dibayar,” tegasnya saat menghadiri acara Tahlil Qubro Muslimat dan Fatayat NU di Pronojiwo, Lumajang, Rabu (25/4).

Sikap tegas ini sekaligus jawaban atas spekulasi saat Anang dan keluarganya tampil satu panggung bersama Cawagub Jatim nomor dua, Puti Guntur Soekarno dalam kampanye Cabup-Cawabup Lumajang nomor dua, As’at Malik dan Thoriq Alkatiri. Pasangan petahana itu diusung koalisi PDIP, PAN dan Hanura.

• Baca: Khofifah-Emil Dapat Energi Baru dari Anang Hermansyah

Nomor urut dua juga sama dengan nomor urut pasangan Cagub-Cawagub Jatim, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti. Sehingga saat Anang tampil di acara ini dikait-kaitkan dengan Pilgub Jatim 2018, padahal semata-mata urusan Pilbup Lumajang.

Tapi semua menjadi clear dengan penegasan dan kehadiran Anang saat tampil bareng Khofifah di Lumajang hari ini. Bahkan suami Ashanty itu mengajak para penggemarnya untuk mendukung Khofifah.

“Jadi saya mau menjawab pertanyaan: Betul nggak sih Anang support Khofifah? Saya jawab benar,” tandasnya.

Demi memenangkan Khofifah di Pronojiwo, Anang berjanji akan mengadakan konser gratis di tempat tersebut bila Khofifah menang. “Jangan sampai di sini (Khofifah) enggak menang. Kalau menang saya janji mau datang lagi dan nyanyi di sini. “Makanya coblos nomor satu,” ajaknya.