Rabu, 28 September 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Intiland Tawarkan Konsep Properti Masa Depan

Berita Terkait

HUNIAN TERPADU: Sinarto Dharmawan, kondisi Surabaya yang semakin padat harus ada terobosan membuat hunian, tempat refreshing keluarga, serta tempat bermain dalam satu area. | Foto: Vincentius Valdi/Skyscrapercity Indonesia
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Kepadatan Kota Surabaya yang berubah menjadi metropolitan membawa konsekuensi seperti kemacetan, hilangnya lahan hijau serta makin padatnya hunian yang berpadu dengan perkantoran.

Kondisi ini menjadi dasar bagi perusahaan pengembang, PT Intiland untuk terus berinovasi dalam upaya membantu pengembangan pembangunan di Kota Pahlawan. Salah satunya mengembangkan konsep superblok mixed use and high rise terpadu.

Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland, Sinarto Dharmawan menilai dengan kondisi Surabaya yang makin padat harus ada terobosan untuk membuat hunian, tempat refreshing keluarga, serta tempat bermain yang berada dalam satu area (mixed use).

• Baca: ‘Modern Supply Chain’ Jadi Faktor Kunci

“Konsep mixed use ini bisa membantu Pemkot Surabaya dalam mengurangi kemacetan di jantung kota. Sebab, orang tidak perlu memakai kendaraan untuk ke kantor atau refreshing karena antara kantor, hunian dan tempat refreshing berada dalam satu area,” paparnya, Rabu (30/8).

Superblok dengan konsep mixed use yang diberi nama Praxis Suberblok akan terdiri dari beberapa tower, baik untuk apartemen, hotel dan perkantoran.

“Pada tahapan ini nanti apartemen akan menjadi unit yang selesai paling awal dan bisa segera diserahterimakan pada pertengahan 2018,” terang Sinarto.

• Baca: Tampil di Rusia, HLB Usung Produk Kelas Dunia

Selanjutnya akan menyusul perkantoran dan hotel yang rencananya akan dioperasikan oleh grup Accor dengan nama Hotel Mercure Praxis.

Terkait harga, Sinarto menyatakan sangat familiar dengan kisaran Rp 1,3 miliar untuk unit apartemen dan Rp 1,4 miliar untuk perkantoran.

“Harga tersebut akan sebanding dengan konsep terbaru yang ditawarkan oleh Praxis, sehingga customer akan merasa diuntungkan dalam berbagai aktivitasnya” jelasnya.

Dilengkapi Gym-Foodcourt

Superblok Praxis, rencananya juga akan dilengkapi dengan gym dan foodcourt, yang berada di dua lantai terbawah dari superblok yang berada di Keputran yang merupakan jantung Kota Surabaya.

“Superblok ini menjadi sebuah peradaban baru dalam konsep properti untuk masa depan yang sangat dibutuhkan masyarakat Surabaya,” ucap Sinarto.

Sementara itu proses pembangunan superblok Praxis, hari ini memasuki penyelesaian tahapan pembangunan struktur utama proyek yang ditandai prosesi penutupan atap atau topping off.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -