Senin, 15 Agustus 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

GOR Sidoarjo Dibanjiri Puluhan Ribu Massa, Pengamat: Gus Muhaimin Berhasil Ambil Hati Warga Jatim!

Berita Terkait

THE NEXT 2024: Muhaimin Iskandar dan sekitar 100 ribu massa di GOR Sidoarjo. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
THE NEXT 2024: Muhaimin Iskandar dan sekitar 100 ribu massa di GOR Sidoarjo. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
- Advertisement -

SIDOARJO, Barometerjatim.com – Ajang Gus Muhaimin Festival The Next 2024 di Gedung Olah Raga (GOR) Delta Sidoarjo, Sabtu (6/8/2022), dihadiri puluhan ribu massa dari berbagai daerah di Jatim.

Menurut Pengamat Politik, Hendri Satrio, kehadiran puluhan ribu massa tersebut membuktikan bahwa Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar sukses mengambil hati warga Jatim.

“Cak Imin yang merupakan putra daerah asli Jatim, memang menjadi pilihan satu-satunya putra daerah dari Jatim yang siap untuk berkompetisi di Pilpres,” ujarnya.

Selain putra asli Jatim, lanjut Hendri, Muhaimin juga merupakan cicit dari salah satu kiai pendiri Nahdlatul Ulama (NU), Bisri Syansuri. Hal itu sangat berpengaruh terhadap kondisi masyarakat Jatim yang mayoritas warga NU.

“NU di Jatim merupakan yang terbesar di Indonesia, sehingga wajar jika Gus Muhaimin percaya diri untuk bisa mendapatkan dukungan masyarakat Jatim,” ucapnya.

Hendri juga meyakini Jatim akan menjadi daerah penentu kemenangan di Pilpres 2024. “Jatim akan kembali menjadi penentu kemenangan, seperti halnya pada Pemilu 2019,” tandasnya.

Sebelumnya, puluhan ribu massa dari berbagai daerah di Jatim yang membanjiri ajang Gus Muhaimin Festival The Next 2024, memberikan mandat kepada Muhaimin untuk maju Capres di 2024.

“Mandat rakyat, kami rakyat Indonesia mendaulat Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden 2024. Kami rakyat Indonesia mendukung dan memperjuangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia,” kata Muniadi, relawan Gus Muhaimin Presiden dari Sidoarjo.

Sementara itu dalam pidato politiknya, Muhaimin menyatakan bisa memahami, mendengar, serta menangkap seluruh keinginan motivasi dan semangat relawan dan masyarakat.

“Itulah energi yang insyaallah akan membawa kita memenangkan Pilpres 2024. Saya siap menerima mandat ini untuk maju Capres 2024,” katanya.

» Baca berita terkait Pilpres 2024. Baca juga tulisan terukur lainnya Roy Hasibuan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -