Baru Dilantik, 3 Anggota DPRD Lamongan Langsung Gajian

PELANTIKAN ANGGOTA BARU: Pelantikan anggota DPRD Lamongan hasil PAW lewat sidang paripurna, Selasa (31/7). | Foto: Barometerjatim.com/HAMIM ANWAR
PELANTIKAN ANGGOTA BARU: Pelantikan anggota DPRD Lamongan hasil PAW lewat sidang paripurna, Selasa (31/7). | Foto: Barometerjatim.com/HAMIM ANWAR

LAMONGAN, Barometerjatim.com – Baru dilatik hari ini, Selasa (31/7), tiga anggota DPRD Kabupaten Lamongan, Kadam Mustoko, Sujono dan Sirodjudin, besok langsung menerima gaji sebagai wakil rakyat.

“Iya, besok sudah bisa terima gaji karena hari ini dilantik,” terang Sekretaris DPRD Lamongan, Aris Wibawa usai sidang paripurna istimewa PAW.

Aris menambahkan, anggota legislatif yang baru saja dilantik akan langsung bekerja. Dua orang di antaranya masuk Komisi A (bidang pemerintahan dan hukum) dan satu orang lagi masuk Komisi B (bidang perekonomian dan keuangan).

• Baca: Eks Wartawan Duta Dilantik Jadi Anggota DPRD Lamongan

“Untuk yang dari Demokrat, Pak Kadam dan Pak Sujono masuk Komisi A dan satunya dari PKB (Sirodjudin) masuk Komisi B,” jelasnya.

Sebelumnya, lewat sidang istimewa, Kadam dilantik menggantikan Kaharuddin, Sujono menggantikan Mohammad Amir, dan Sirodjudin menggantikan Sukandar.

PAW dilakukan karena dua politisi Demokrat, Kaharuddin dan Mohammad Amir mengundurkan diri dari kursi legislatif dan memilih loncat ke Partai Nasdem. Sedangkan Sukandar, mengundurkan diri karena merasa tak nyaman di PKB dan hengkang ke Demokrat.