Ahmad Dhani Ungkap ‘Rahasia Dapur’ Lagu Sontoloyo

LAGU SONTOLOYO: Alang, Ahmad Dhani dan Fadli Zon menyanyikan lagu "Sontoloyo" yang beredar luas di Youtube. | Foto: Capture Youtube
LAGU SONTOLOYO: Alang, Ahmad Dhani dan Fadli Zon menyanyikan lagu “Sontoloyo” yang beredar luas di Youtube. | Foto: Capture Youtube

SURABAYA, Barometerjatim.com – Lagu “Sontoloyo” viral! Meski ikut menyanyi dan mengakui rekaman dilakukan di studio miliknya, musisi Ahmad Dhani Prasetyo enggan mengomentari soal irama kritik dalam lagu berdurasi 3 menit 19 detik itu.

“Wah gak tau (soal kritik dalam lagu Sontoloyo),” dalih suami Mulan Jameela tersebut usai mendatangi Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Jatim terkait kasus ‘ujaran idiot’, Senin (12/11).

Dhani menegaskan hanya ikut-ikutan menyanyi, karena yang membuat musik dalam lagu adalah partnernya, musisi rock Sang Alang. Sedangkan liriknya dibuat Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.

• Baca: Dhani Serahkan Barang Bukti, Gagal Hadirkan Saksi Ahli

Ditanya soal video klip, pentolan grup band Dewa 19 itu menyatakan masih menunggu kepulangan Fadli Zon dari luar negeri. “Sebentar lagi,” jawabnya.

Lagu Sontoloyo yang dinyanyikan Fadli Zon, Ahmad Dhani dan Sang Alang beredar luas di media sosial. Fadli Zon bahkan memosting di akun Youtube-nya dan dilihat puluhan ribu orang.

• Baca: Demo ‘Tampang Boyolali’ Tak Akan Gerus Popularitas Prabowo

Politikus yang juga wakil ketua DPR RI tersebut juga mengunggah rekaman lagu lewat akun Twitter-nya. “Video klip lagu Sontoloyo,” tulis Fadli memberi keterangan.

Fadli Zon menjelaskan, nantinya akan dibuatkan klip video sungguhan. Sementara ini baru melakukan rekaman audio.

» Baca Berita Terkait Ahmad Dhani, Pilpres 2019