Wis Wayahe Khofifah! Kiai-Santri Lamongan Dirikan Posko

WIS WAYAHE: KH Asep Saifuddin Chalim memberikan arahan saat peresmian posko pemenangan Khofifah-Emil di Lamongan. | Foto: Barometerjatim.com/HAMIM ANWAR
WIS WAYAHE: KH Asep Saifuddin Chalim memberikan arahan saat peresmian posko pemenangan Khofifah-Emil di Lamongan. | Foto: Barometerjatim.com/HAMIM ANWAR

LAMONGAN, Barometerjatim.com – Wis Wayahe! Sudah waktunya Khofifah Indar Parawansa menjadi gubernur Jatim. Semangat itu diusung pendukung Khofifah-Emil Dardak di seluruh Jawa Timur, tak terkecuali Lamongan.

Di Kota Soto — julukan Lamongan — tersebut, relawan dari unsur kiai dan santri bahkan bergotong royong mendirikan posko relawan. “Tentu adanya posko untuk memenangkan Khofifah-Emil,” terang Koordinator Relawan Kiai-Santri, KH Miftahul Huda saat peresmian Posko di Jalan Sunan Giri, Lamongan, Sabtu (20/1).

Kiai Huda menambahkan, saat ini relawan kiai-santri sudah terbentuk hingga tim di tingkat desa. “Relawan punya tugas untuk menyosialisasikan dan memenangkan pasangan Khofifah-Emil,” katanya.

• Baca: Pacu Mesin Pemenangan, Khofifah-Emil Buka Posko Kerja

Apalagi berbagai elemen relawan lainnya juga ikut bergabung ke Posko Relawan Kiai-Santri. Di antaranya Jasmunu, Jarmunu, Reaksi hingga barisan Gusdurian. “Di dalam Relawan Kiai-Santri ini ada 115 kiai dan 2.400-an relawan,” katanya.

Pasca pendirian posko relawan, Kiai Huda menegaskan pihaknya akan terus menjalin silaturahmi ke seluruh kiai lain di Lamongan untuk menyukseskan Khofifah- Emil.

Dengan banyaknya elemen yang bergabung, Relawan Kiai-Santri mentargetkan 80 persen kemenangan bagi pasangan Khofifah-Emil di Lamongan. “Di Lamongan sudah dua kali menang. Dengan adanya kiai ini akan menjadi menang yang bermartabat, menang untuk menghormati yang kalah,” pungkasnya.