Whisnu Sakti: Urusan Keluarga Kita Selesaikan Setelah Perang!

BERSATU: Whisnu Sakti Buana dan Eri Cahyadi, tabuh genderang perang untuk raih kemenangan. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
BERSATU: Whisnu Sakti Buana dan Eri Cahyadi, tabuh genderang perang untuk raih kemenangan. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

SURABAYA, Barometerjatim.com – Terjawab sudah sikap Whisnu Sakti Buana di Pilwali Surabaya 2020. Meski kakak kandungnya, Jagad Hariseno memilih menyeberang ke Machfud Arifin-Mujiaman, mantan ketua DPC PDIP Surabaya itu tetap mengobarkan semangat perang untuk memenangkan Eri Cahyadi-Armuji.

“Dalam sebuah pertempuran, saat genderang perang ditabuh, kita harus berangkat ke medan perang dengan keyakinan menang. Urusan keluarga kita selesaikan setelah perang!” tegas Whisnu usai rapat konsolidasi PDIP Surabaya di Grand Mercure Surabaya City Hotel, Minggu (15/11/2020).

Bagaimana dengan Banteng Ketaton yang juga merapat ke Machfud-Mujiaman? “Lho ya, kan sama! Masalah dalam rumah tangga, saat genderang perang ditabuh, berangkat ke medan perang, pulang dengan kemenangan, baru kita selesaikan urusan di dalam rumah,” tandasnya.

Sementara terkait penunjukan dirinya sebagai jenderal atau panglima perang PDIP di Pilwali Surabaya 2020, Whisnu yang juga wakil wali kota Surabaya memilih tak berpikir muluk-muluk.

“Saya bukan panglima perangnya, ndak! Saya ditugasi di last minute ini untuk serangan door to door, itu kita yang mengomandoi semuanya. Panglimanya tetap ketua DPC (Adi Sutarwijono),” ucapnya.

Sebelumnya, Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto yakin Eri-Armuji akan meraih kemenangan tebal setelah penunukan Whisnu sebagai jenderal door to door.

“Dengan pengalamannya, kami yakin Mas Whisnu bisa membawa suara tebal untuk Eri-Armuji,” kata Hasto.

Lagi pula, Whisnu tidak berjalan sendirian karena seluruh tokoh PDIP yang memiliki kedekatan dengan Surabaya juga akan habis-habisan memenangkan Eri-Armuji.

“Tadi Mas Whisnu dan semua kader-kader PDIP, ada Pak Bambang DH dan Ibu Tri Rismaharini untuk memenangkan Eri-Armuji di Pilwali kali ini. Kami yakin bisa memenangkan kompetisi tahun ini, dan mengembalikan kejayaan Indonesia melalui Surabaya,” papar Hasto.

» Baca Berita Terkait Pilwali Surabaya