Tim Khofifah-Emil Lamongan Siap Adu Strategi Dulang Suara

KONSOLIDASI PEMENANGAN: Parpol pengusung Khofifah-Emil di Lamongan siap asu strategi meraih suara di Pilgub Jatim 2018. | Foto: Barometerjatim.com/HAMIM ANWAR
KONSOLIDASI PEMENANGAN: Parpol pengusung Khofifah-Emil di Lamongan siap asu strategi meraih suara di Pilgub Jatim 2018. | Foto: Barometerjatim.com/HAMIM ANWAR

LAMONGAN, Barometerjatim.com – Tim pemenangan dan mesin Parpol pengusung Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di daerah kian bergerak masif, termasuk siap adu strategi dalam mendulang suara.

“Kita siap kok beradu strategi untuk mendulang suara dan memenangkan pasangan Khofifah-Emil di Kabupaten Lamongan,” kata Sekretaris Tim Pemenangan Khofifah-Emil Lamongan, Khoirul Huda, Senin (19/3).

Cak Huda — sapaan akrabnya — siap adu strategi karena cukup memahami karakteristik pemilih di wilayahnya. Maklum, dia pernah menjabat ketua KPU Kabupaten Lamongan. Begitu juga karakter warga Nahdlatul Ulama (NU), karena dia termasuk jajaran PW GP Ansor Jatim.

“Saya tahu karakteristik masyarakat Lamongan dalam Pilkada seperti apa dan bagaimana. Makanya saya yakin bisa (memenangkan Khofifah-Emil di Lamongan),” tandasnya.

• Baca: Kritik Emil-Arumi Hadir di CFD, Demokrat: PDIP Takut Kalah!

Malam harinya, kader Parpol pengusung juga merapatkan barisan bersama politikus muda Partai Demokrat Lamongan, Debby Kurniawan. Pertemuan yang diikuti puluhan kader Parpol pengusung di kantor DPC Demokrat Lamongan itu digelar setelah Debby ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan.

Menurut Debby, pertemuan tersebut bagian dari upaya konsolidasi untuk menyatukan langkah dan strategi pemenangan Khofifah Emil melalui garis partai pengusung.

“Seluruh partai pengusung saat ini sudah bergerak. Tapi kali ini sengaja kita kumpulkan agar nantinya langkah kita lebih optimal,” tandasnya.