Target Menang Eri-Armuji, PDIP: Semua Kecamatan, 70 Persen!

PILWALI SURABAYA: Adi Sutarwijono (kanan) dan Eri Cahyadi, target kemenangan 70 persen. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
PILWALI SURABAYA: Adi Sutarwijono (kanan) dan Eri Cahyadi, target kemenangan 70 persen. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

SURABAYA, Barometerjatim.com – Menyandang status sebagai Parpol ‘penguasa’ Kota Pahlawan (15 kursi DPRD), PDIP tak tanggung-tanggung dalam menarget kemenangan jagoannya, Eri Cahyadi-Armuji di Pilwali Surabaya 2020.

“Di semua kecamatan (31) Pak Eri dan Pak Armuji kita targetkan untuk menang,” tegas Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono usai Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang digelar di kantor DPD PDIP Jatim, Minggu (20/9/2020).

Berapa terget angka kemenangannya? “Angkanya sekitar 70 persen lah,” kata politikus yang juga ketua DPRD Surabaya tersebut.

Terget tersebut, lanjut Cak Awi — sapaan akrab Adi Sutarwijono — didasari indikator yang cukup jelas, baik soal tingkat popularitas dan elektabilitas pasangan calon, maupun kekuatan mesin partai.

Pihaknya juga akan segera melakukan survei untuk mengukur keterpilihan di masing-masing kecamatan, serta mengatur strategi kemenangan yang lebih detail.

Sementara terkait Rakercabsus, Cak Awi menjelaskan hal ini merupakan salah satu tahapan PDIP untuk menyosialisasikan Eri-Armuji.

Rakercabsus diikuti 70 orang di kantor DPD PDIP Jatim. sedangkan pengurus lainnya dari 31 kecamatan, 896 anak ranting dari 1.400 RW mengikuti melalui layar monitor di balai-balai pertemuan di 31 kecamatan.

“Kita satukan tekad, kita satukan kehendak, kita persolid PDIP di Surabaya untuk memenangkan Mas Eri dan Pak Armuji dalam Pilkada 2020,” ucap Awi.

» Baca Berita Terkait Pilwali Surabaya