Tanpa Kontrak Politik, Pedagang Hitech Mall Pilih Eri-Armuji!

DUKUNGAN PEDAGANG: Armuji mendapat dukungan dari pedagang Hitech Mall di Pilwali Surabaya 2020. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
DUKUNGAN PEDAGANG: Armuji mendapat dukungan dari pedagang Hitech Mall di Pilwali Surabaya 2020. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

SURABAYA, Barometerjatim.com – Armuji begitu “ngetop” di kalangan pedagang Hitech Mall. Maklum, jauh sebelum maju di Pilwali, politikus PDIP itu memang sangat akrab dengan pedagang di salah satu ikon pusat barang teknologi di Kota Pahlawan tersebut.

Nah, bisa ditebak. Begitu Armuji melakukan silaturahim dengan pedagang Hitech Mall yang terletak di Jalan Kusuma Bangsa, Surabaya, Sabtu (3/10/2020), sambutan yang diterimanya sungguh luar biasa.

“Bagi kami, Cak Ji (sapaan Armuji) cukup memiliki kepedulian terhadap para pedagang. Sebelum mencalonkan menjadi wakil wali kota Surabaya, Cak Ji sudah menjadi temennya pedagang,” kata Rudi Abdullah, koordinator pedagang.

Pedagang Hitech Mall pun, tanda Rudi, siap memilih pasangan calon nomor urut satu yang diusung PDIP dan didukug PSI serta Parpol nonparlemen tersebut. Bahkan tanpa kontrak politik.

“Pedagang ini tidak mengenal kontrak politik. Mana orang yang mempedulikan pedagang, itu yang akan kami dukung,” tandas Rudi.

Armuji, lanjut Rudi, disebutnya sebagai politikus yang berkomitmen dengan janji dan selalu membela kepentingan pedagang ketika menghadapi persoalan. Seperti saat ini, pedagang sedang menghadapi persoalan kapastian hukum dan masalah sewa di tengah pandemi Covid-19.

“Para pedagang ini sudah tahu kerjanya Cak Ji. Seperti yang dikatakan tadi,  pedagang diminta untuk bersabar, tunggu waktu,” ujar Rudi.

“Katanya enggak perlu nagih-nagih janji. Saya pasti akan tepati, saya sudah tahu kondisi Hitech Mal. Ini akan menjadi tanggung jawab saya. Ini agenda pertama yang akan saya urus ketika dipercaya mendampingi Pak Eri,” sambung Rudi menirukan ucapan Armuji.

Pedagang berharap, dengan terpilihnya Armuji sebagai wakil wali kota, rencana menjadikan Hitech Mall tetap sebagai ikon pusat perdagangan komputer dan pengembangan UMKM di wilayah Indonesia Timur, segera terwujud.

Mendapat support dari pedagang Hitech Mall, Armuji yang mantan ketua DPRD Surabaya dan anggota DPRD Jatim, bertekad menyudahi persoalan yang dirasakan oleh para penghuninya.

“Semoga apa yang menjadi keluhan para pedagang ini segera berakhir. Seperti janji saya, persoalan pedagang Hitech Mall menjadi tanggung jawab saya,” tegas Armuji.

» Baca Berita Terkait Pilwali Surabaya