Tancap Gas! 36 Elemen Relawan Bergerak untuk Kelana-Astuti

PILBUP SIDOARJO: Haji Masnuh (kiri), 36 elemen relawan bergerak untuk memenangkan Kelana-Astuti. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
PILBUP SIDOARJO: Haji Masnuh (kiri), 36 elemen relawan bergerak untuk memenangkan Kelana-Astuti. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

SIDOARJO, Barometerjatim.com – Haji Masnuh tancap gas! Usai ditunjuk memimpin tim pemenangan Kelana Aprilianto-Dwi Astuti di Pilbup Sidoarjo 2020, orang dekat Gus Dur tersebut langsung bergerak mengumpulkan elemen relawan.

Bertempat di kantornya PT Masrur and Son, Selasa (22/9/2020), 36 perwakilan elemen relawan berkumpul menyatukan tekad dan menyamakan persepsi lewat rapat koordinasi dan konsolidasi untuk memenangkan pasangan yang diusung PDIP dan PAN tersebut.

“Hari ini bisa kita simpulkan para elemen relawan sudah menjadi satu ‘kiblat’ dan satu komando. Tadi kita juga mendapat dukungan penuh dari ibu-ibu, kelompok hijau (Nahdlatul Ulama/NU),” kata Masnuh.

“Kita juga sepakat dan pada satu prinsip: Sekali bertekad memenangkan Pak Kelana, maka Pak Kelana harus sampai duduk sebagai bupati Sidoarjo,” sambungnya.

Meski sudah puluhan elemen relawan bergabung, Masnuh tetap akan merangkul semua pihak. “Semua kita ajak bareng-bareng. Saya tidak akan memilah-milah, yang penting semua punya niat yang jujur untuk memenangkan Pak Kelana,” ujarnya.

Dari kelompok mana saja ke-36 elemen relawan tersebut? “Macam-macam. Ada yang elite class sampai ‘topi kebalik’ kek, tapi itu dinamika dari para pejuang untuk memenangkan Pak Kelana,” ujarnya.

Energi Baru Kelana-Astuti

BARISAN RELAWAN: Haji Masnuh (kiri), pimpin konsolidasi 36 elemen relawan pendukung Kelana-Astuti. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
BARISAN RELAWAN: Haji Masnuh (kiri), pimpin konsolidasi 36 elemen relawan pendukung Kelana-Astuti. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

Sementara Kelana bersyukur atas dukungan dari berbagai elemen masyarakat, dan itu menunjukkan tim pemenangan di bawah kepemimpinan Masnuh ini semakin solid.

“Kita betul-betul screening, yang mana betul-betul mau berjuang bersama-sama dengan pasangan Kelana-Astuti di bawah komando Abah Masnuh ini,” ujarnya.

“Saya sangat bersyukur. Artinya ini semakin lebih meyakinkan, kami pun semakin bersemangat sekaligus mendapatkan semacam energi baru dalam memenangkan kontestasi,” imbuhnya.

Kelana juga akan lebih menyolidkan lagi timnya, sehingga yang betul-betul mau berjuang dan sekadar main-main akan tersingkir dengan sendirinya tanpa harus melukai.

“Evaluasi pasti terus kita lakukan. Mana yang baik kita pakai, mana yang kurang baik kita sempurnakan, agar tim ini betul-betul solid karena kita butuh orang banyak,” katanya.

Sebab, jika dari setiap orang baik dari elemen relawan, partai pendukung, maupun partai pengusung bisa mengumpulkan lima suara sajamaka target 500-600 ribu suara bukanlah hal sulit.

“Tapi ini kan masih seleksi, seleksi alam nanti akan terjadi. Mana yang betul-betul berjuang, sekadar main-main, nanti akan terseleksi sendiri,” ujarnya.

» Baca Berita Terkait Pilbup Sidoarjo