Sowani Kiai Zubair, Eh.. Khofifah Ditanya Sudah Kawin Lagi?

SUDAH KAWIN LAGI?: Khofifah saat sowan ke KH Zubair Muntashor. Eh, ditanya sudah kawin lagi? | Foto: Capture Video/IST
SUDAH KAWIN LAGI?: Gubernur Khofifah saat sowan ke KH Zubair Muntashor. Eh, ditanya sudah kawin lagi? | Foto: IST

BANGKALAN, Barometerjatim.com – Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawasa mendampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marvest) Luhut Binsar Panjaitan sowan ke Pengasuh Ponpes Nurul Cholil Demangan Bangkalan, Madura, KH Zubair Muntashor, Selasa (27/4/2021).

Turun dari mobil, Khofifah langsung mendatangi Kiai Zubair yang sudah menyambutnya dari atas kursi roda. Namun mantan Menteri Sosial itu tak menyangka kalau bakal mendapat pertanyaan mengejutkan.

“Sudah kawin (lagi)?” tanya Kiai Zubair. Mendapati pertanyaan tak terduga dari cicit Syaikhona Kholil tersebut, Khofifah terlihat menunjukkan tingkah kaget sambil berulang kali tersipu.

Bupati Bangkalan, RKH Abdul Latif Amin Imron (Ra Latif) yang berada di sampingnya juga ikut-ikutan tertawa ringan. Begitu pula dengan sejumlah orang yang hadir di lokasi.

Seperti diketahui, sejak suaminya, Indar Parawansa meninggal pada 15 Januari 2014 hingga kini Khofifah yang juga ketua umum PP Muslimat NU itu belum bersuami lagi.

Setelah sejenak saling sapa, Kiai Zubair, Luhut, Khofifah, dan Ra Latif kemudian menggelar pertemuan tertutup. Berlangsung singkat, sekitar 10 menit.

Tak diketahui apa yang dibicarakan, karena Luhut pun enggan komentar soal pertemuan. “Saya mengunjungi teman, sahabat, ya,” katanya sambil berjalan menuju kendaraan dan meninggalkan lokasi.

APA YG DIBICARAKAN?: Didampingi Bupati Bangkalan, Ra Imron, Kiai Zubair terima Luhut dan Khofifah. | Foto: Capture Video/IST
APA YANG DIBICARAKAN?: Didampingi Bupati Bangkalan Ra Latif Imron, Kiai Zubair menerima Luhut dan Khofifah. | Foto: IST

» Baca Berita Terkait Khofifah