Seru Abis! Berburu Foto-Tanda Tangan Artis Caleg Nasdem

Pengunjung Tunjungan Plaza minta tanda tangan artis Caleg Nasdem. | Foto: Barometerjatim.com/natha lintang
Pengunjung Tunjungan Plaza minta tanda tangan artis Caleg Nasdem. | Foto: Barometerjatim.com/natha lintang

SURABAYA, Barometerjatim.com – Usai membuat heboh pengunjung dan pegawai tenant di Pusat Grosir Surabaya (PGS), kehadiran puluhan artis Caleg Partai Nasdem menjadi ajang seru-seruan pengunjung di Tunjungan Plaza, Minggu (23/12).

Kok? Jarang-jarang ketemu artis idola, atau bahkan ada yang belum pernah berjumpa, mereka pun menjadikan moment tersebut untuk berburu foto dan tanda tangan. Seru abis!

Semula, beberapa pengunjung sempat ragu untuk mengajak para artis untuk foto bersama. Mereka pun sempat bertanya ke pengurus Partai Nasdem Jatim yang berada di lokasi.

“Bu, boleh foto dengan Kak Mano (Manohara),” tanya salah seorang pengunjung. Pengurus Nasdem Jatim itu pun menghampiri Manohara dan memintanya untuk berfoto bersama dengan pengunjung.

Setelah ada beberapa pengunjung yang meminta foto bersama, pengunjung lainnya pun ikut-ikutan. “Kak Afdhal, boleh foto,” teriak pengunjung remaja perempuan.

Afdhal pun dengan ramah dan senang hati melayani permintaan foto dari pengunjung. “Silakan,” jawab Afdhal.

Bener-benar Heboh

Manohara Odelia melayani permintaan foto dari pengunjung Tunjungan Plaza. | Foto: Barometerjatim.com/natha lintang
Manohara Odelia melayani permintaan foto dari pengunjung Tunjungan Plaza. | Foto: Barometerjatim.com/natha lintang

Alhasil, 20 artis Caleg Nasdem dibuat sibuk sekaligus menyambut gembira melayani penggemarnya. Lebih-lebih bukan hanya penggemar remaja saja yang minta foto, ibu-ibu juga ikut merengsek, bahkan ada yang memeluk penggemarnya.

Sore itu Manohara Odelia, Della Puspita, Lisada Oktaviani, Imelda Soraya, Livi Andriani, Julisman, Tessa Kaunang, Elma Theana, Linda Ramadhanty, Afdhal, Linda Octaviani, Iman Dwi Saputro, Ageng Wahono, Feriyanto, Five Vi ‘Inem’ Rahmawati, Reshard Octaviansha, Kenedi, Hans Hosman, Diana Sastra, serta Krisna Mukti benar-benar jadi buruan pengunjung Tunjungan Plaza.

Selain ada pengunjung yang meminta foto, sebagian lagi memilih berburu tanda tangan. Salah satu artis yang menjadi sasaran yakni Tessa Kaunang.

Putri musisi asli Surabaya, Arthur Kaunang itu pun dengan ramah melayani permintaan tanda tangan. “Senang bisa mendapatkan tanda tangan dari Kak Tessa,” ujar pengunjung tersebut.

Setelah menyapa pengunjung, rombongan puluhan artis, pengurus DPP serta DPW Nasdem Jatim lantas makan siang di food court Tunjungan Plaza 4. •

» Baca Berita Terkait Nasdem, Pileg 2019