Sambut Timnas U-22, Khofifah Tambahi Bonus Rp 25 Juta

Khofifah memberikan bonus untuk pemain Timnas U-22 asal Jatim. | Foto: Barometerjatim.com/abdillah hr
Khofifah memberikan bonus untuk pemain Timnas U-22 asal Jatim. | Foto: Barometerjatim.com/abdillah hr

SURABAYA, Barometerjatim.com – Tak hanya mendapat bonus dari sejumlah pihak, termasuk Presiden Jokowi dan Menpora Imam Nahrawi, khusus pemain Timnas Indonesia U-22 Juara Piala AFF 2019 kelahiran Jatim maupun bermain di klub Jatim mendapat tambahan bonus dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Berapa nilainya? “Ndak bisa dikonversi prestasi-prestasi mereka. Tapi bagian dari bahagia kita, kita support masing-masing Rp 25 juta,” kata Khofifah usai menyambut empat pemain Timnas U-22 yang hadir di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (1/3/2019) malam.

Khofifah menegaskan, pemberian bonus itu bagian dari apresiasi atas persembahan prestasi mereka untuk bumi Jatim dan Indonesia. “Kenapa saya sebut bumi Jatim, karena mereka lahir di sini,” katanya.

“Jadi saya ingin menyampaikan semua apresiasi, penghargaan, suka cita kita, bahagia kita. Hari ini mohon bisa dilanjutkan dengan doa, support untuk sukses-sukses mereka berikutnya,” sambungnya.

Soal mengapa mereka diterima di Grahadi, menurut Khofifah, gedung negera ini akan menjadi bagian yang bisa memberikan saksi atas prestasi mereka.

“Grahadi ini akan menjadi bagian dari pertemuan para olahragawan yang sudah mendedikasikan hidupnya, dirinya, dan seluruh energi positifnya untuk bangsa dan negara,” tandasnya.

Perempuan yang juga pecinta sepak bola itu juga terlihat antusias saat menyambut kehadiran empat pemain Timnas Indonesia U-22 juara Piala AFF 2019 kelahiran Jatim maupun bermain di klub Jatim tersebut.

Mereka yakni Rachmat Irianto (Persebaya), Dimas Drajat (Gresik/PS Tira), Hanif Sjahbandi (Arema), dan Satria Tama (Madura United), didampingi tiga ofisial tim Rahmat (video analysis), Asep (fisioterapi) serta dr Syarif Alwi (dokter tim).

“Terima kasih, seluruh masyarakat Jatim bahagia dan bangga. Di Instagram saya upload, di status saya upload, karena saya sebetulnya pecinta bola,” kata mantan Menteri Sosial itu.•

» Baca Berita Terkait Khofifah, Timnas U-22