Senin, 23 Mei 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Safari Ramadhan, Eri Cahyadi Shalat Tarawih Keliling Masjid di 31 Kecamatan se-Surabaya

Berita Terkait

BERSAMA WARGA: Eri Cahyadi bersama warganya shalat tarawih di Masjid Tholabudin Rungkut Lor. | Foto: Barometerjatim.com/IST
BERSAMA WARGA: Eri Cahyadi bersama warganya shalat tarawih di Masjid Tholabudin Rungkut Lor. | Foto: Barometerjatim.com/IST
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi melakukan safari Ramadhan lewat shalat tarawih keliling ke masjid di 31 kecamatan se-Surabaya sekaligus menyerahkan bantuan kursi roda dan sembako.

Safari Ramadhan diawali ke Masjid Jenderal Sudirman di Jalan Dharmawangsa, Kecamatan Gubeng, Senin (4/4/2022). Dilanjut ke Masjid Tholabudin di Jalan Rungkut Lor 110, Selasa (5/4/2022) dan Kamis (6/4/2022) malam di Masjid NU Al Hikmah Jl KH Said Agil Siradj di Kecamatan Wonokromo.

Di setiap masjid yang dikunjunginya, Eri menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga kota karena saat ini Surabaya memasuki PPKM level 1. Menurutnya, keberhasilan tersebut berkat doa dari seluruh warga kota.

“Surabaya kini sudah masuk PPKM level 1, dan insyaallah Idul Fitri kita bisa lakukan nanti,” katanya.

Pada kesempatan itu, Eri juga meminta warga melaporkan kepada camat maupun lurah apabila menemui tetangga atau saudaranya yang membutuhkan bantuan. Baginya, Pemkot Surabaya tidak bisa bekerja sendirian tanpa bantuan dan keterlibatan dari warga kota.

“Saya juga berharap kita semua bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan kota ini, karena sampai sekarang masih ada saja anak-anak muda yang ingin tawuran. Padahal, sekarang ini bulan puasa yang mana kita harus bisa menahan diri. Kalau kita bisa menahan diri dari nafsu, maka insyaallah kita bisa menjaga kota ini,” ujarnya.

Eri juga memohon doa kepada warga untuk kebaikan Surabaya beserta warganya. “Tolong didoakan Surabaya dan seluruh warga kota supaya bisa meraih kebahagiaan di dunia dan akhirat,” imbuhnya.

» Baca berita terkait Ramadhan. Baca juga tulisan terukur lainnya Moch Andriansyah.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -