Sadad Warnai Paripurna DPRD Jatim dengan Harlah ke-60 PMII

TANGAN TERKEPAL: Anwar Sadad, usung semangat PMII saat PIMPIN sidang paripurna DPRD Jatim. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
TANGAN TERKEPAL: Anwar Sadad, usung semangat PMII saat pimpin paripurna DPRD Jatim. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

SURABAYA, Barometerjatim.com – Jumat (17/4/2020) hari ini, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) tepat berusia 60. Beragam ucapan selamat pun mengalir dari kadernya. Tak hanya menjubeli plafform media sosial, bahkan menggema hingga ke ruang rapat paripurna DPRD Jatim.

Adalah Wakil Ketua DPRD Jatim dari Fraksi Partai Gerindra, Anwar Sadad yang secara khusus mengucapkan selamat atas Ultah ke-60 PMII saat memimpin rapat paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi atas LKPj Gubernur Jatim Tahun Anggaran (TA) 2019.

“Terima kasih, pada kesempatan yang berbahagia ini pula, saya ingin mengucapkan secara khusus kepada anggota DPRD Jatim yang aktivis PMII,” kata Sadad yang juga anggota Majelis Pembina Daerah (Mabinda) Pengurus Koordinasi Cabang (PKC) PMII Jatim.

“Karena pada hari ini, tepat Harlah PMII yang ke-60. Mudah-mudahan terus berkiprah di lembaga legislatif dan bisa membawa ideologi perjuangan ke lembaga ini. Tangan terkepal dan maju,” tandasnya sambil mengepalkan tangan salam khas PMII.

Usai memimpin rapat paripurna, Sadad berharap di Ultah ke-60 ini PMII bisa memberikan warna dalam kehidupan sosial politik di negara ini, sebagai pengusung gerakan Islam wasatiyah, Islam moderat.

“Semangat pergerakan terus dijiwai, terus bergerak untuk Indonesia yang lebih tangguh. Jangan pernah berhenti, terus berkontribusi secara intelektual untuk kemajuan bangsa,” ucap politikus yang masih keluarga Podok Pesantren Sidogiri, Pasuruan tersebut.

Selain itu, dia juga mengajak anggota DPRD Jatim berdoa untuk para korban virus Corona (Covid-19). “Termasuk para Nakes (tenaga kesehatan) yang gugur saat menjalankan tugas, mereka pahlawan kemanusiaan,” ujarnya.

» Baca Berita Terkait DPRD Jatim, PMII