Ramadhan, Relawan Khofifah-Emil Kian Masif Cari Dukungan

TOTALITAS DUKUNGAN RGS: Pendiri RGS,  Khozin Maksum kian masif galangan dukungan untuk Khofifah-Emil di bulan Ramadhan. | Foto: Barometerjatim.com/ DIDIK HENDRIYONO
TOTALITAS DUKUNGAN RGS: Pendiri RGS, Khozin Maksum kian masif galangan dukungan untuk Khofifah-Emil di bulan Ramadhan. | Foto: Barometerjatim.com/ DIDIK HENDRIYONO

GRESIK, Barometerjatim.com – Ramadhan menjadi momen istimewa bagi Relawan Gerakan Sosial (RGS) Khofifah-Emil Dardak, untuk semakin masif bergerak menggalang dukungan.

“Bu Khofifah meminta seluruh relawan pendukungnya se-Jatim untuk memperbanyak amal ibadah dengan melakukan berbagai kegiatan sosial,” kata Moh Khozin Maksum Abdul Karim, pendiri RGS di rumahnya, Perum Pongangan Indah (PPI) Manyar, Gresik, Senin (21/5) dinihari.

“Baik itu pembagian kurma, takjil, maupun santunan untuk yatim piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa lainnya.”

Abah Khozin — sapaan akrabnya — menambahkan, instruksi Khofifah ini semakin melecut ribuan massa RGS yang tersebar di seluruh Jatim untuk ‘habis-habisan’ memenangkan paslon nomor urut satu saat coblosan, 27 Juni mendatang.

• Baca: Relawan Khofifah-Emil ‘Perang Berbagi’ di Bulan Suci

“Kami sudah bulat, satu suara, siap mengantarkan Khofifah-Emil Dardak untuk memimpin Jawa Timur menggantikan Pakde Karwo dan Gus Ipul,” tegasnya.

Tanpa mendahului kehendak Allah Swt, Khozin yakin Khofifah-Emil akan memenangi Pilgub Jatim 2018 dan dilantik sebagai guburnur dan wakil gubernur Jatim.

Wis wayahe menang dan dilantik. Keduanya figur pemimpin yang diharapkan mampu membawa masyarakat Jatim sejahtera, gemah ripah loh jinawi toto tentrem kerto raharjo,” tandasnya.