Jumat, 20 Mei 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Rakorwil, Ketua PKS Jatim Minta 38 DPD Lebih Kuat Layani Rakyat!

Berita Terkait

LAYANI RAKYAT: Rakorwil PKS Jatim, ajak 38 DPD se-Jatim semakin kuat melayani rayat. | Foto: Barometerjatim.com/IST
LAYANI RAKYAT: Rakorwil PKS Jatim, ajak 38 DPD se-Jatim semakin kuat melayani rayat. | Foto: Barometerjatim.com/IST
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan melecut 38 pengurus DPD se-Jatim dalam Rakorwil di Hotel Mercure Surabaya, Sabtu dan Ahad (15-16/1/2022). Dia meminta para ketua dan sekretaris untuk mengejar capaian di Pemilu 2024.

Capaian politik PKS, menurut Irwan, harus berbanding lurus dengan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita berjuang bukan hanya untuk PKS. Perjuangan PKS baik di pusat, provinsi, dan kabupaten/kota, sesungguhnya kita saat ini sedang berjuang agar partai yang kita cintai bisa lebih kuat melayani rakyat dan membela NKRI,” tegasnya.

Irwan kembali mengingatkan, bahwa visi PKS menjadi partai Islam rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI).

Makna kokoh dalam visi, terang Irwan, bisa diterjemahkan dengan besarnya kapasitas politik PKS yang merupakan manifestasi dari kepercayaan masyarakat dengan memilih anggota legislatif dari PKS.

“Bagaimana 2 kursi DPR RI bisa menjadi 11 kursi. Sementara di DPRD Jatim dari 4 ke 14, dan DPRD kabupaten/kota yang saat ini 104 kursi menjadi 204 kursi di 2024,” terangnya.

Untuk mencapai target capaian politik PKS di Jatim, Irwan mengakui tidak mudah, tapi bisa dicapai. Karenanya, butuh terus bergerak untuk melayani masyarakat.

“Butuh juga banyak sinergi dan kolaborasi yang harus terus dilakukan. Mari kita datangi, kita ketuk pintu para tokoh itu. Kita sampaikan PKS ini milik rakyat,” pintanya.

Terlebih, kata Irwan, sudah banyak tokoh masyarakat baik di level daerah, provinsi,  bahkan nasional yang menyampaikan kesiapannya berjuang bersama PKS. Dia meminta pengurus PKS untuk terus membuka pintu dan merangkul semua kalangan.

» Baca berita terkait PKS Jatim. Baca juga tulisan terukur lainnya Roy Hasibuan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -