Sabtu, 02 Juli 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Final Piala AFF

Prediksi Indonesia Libas Thailand 2-0, Eri Cahyadi: Maino Ngosek Rek!

Berita Terkait

final PIALA AFF: Eri Cahyadi, motivasi pemain Surabaya agar malam ini kalahkan Thailand. | Foto: Barometerjatim/IST
FINAL PIALA AFF: Eri Cahyadi, motivasi pemain Surabaya agar malam ini kalahkan Thailand. | Foto: Barometerjatim/IST
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi memberikan dukungan penuh kepada pemain asal Surabaya yang berlaga bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020. Di pertandingan final leg pertama lawan Thailand, Rabu (29/12/2021) malam ini pukul 19.30 WIB, dia yakin bisa raih kemenangan.

Seperti diketahui, di Timnas Indonesia yang tampil di ajang Piala AFF 2020 ada empat pemain asal Surabaya, yakni Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Ernando Ari, dan Ricky Kambuaya.

Dari keempat pemain tersebut, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto selalu menjadi pilihan pelatih Shin Tae-yong menjadi starter di setiap pertandingan Piala AFF 2020.

Maino ngosek rek! (Bermain yang trengginas), wani koyok arek Suroboyo. Dudokno lek pemain asli Suroboyo iso mewarnai Timnas dadi juara (tunjukkan kalau pemain asli Surabaya bisa mewarnai Timnas menjadi juara),” kata Eri saat ditemui di ruang kerjanya.

Ditanya prediksi skor leg pertama Timnas Indonesia versus Thailand, Eri optimis Tim Garuda bisa menang 2-0 dan berharap bisa mencetak gol yang terbaik di pertandingan malam ini.

Insyaallah, kita berikan yang terbaik buat Timnas Indonesia dan mari doakan bersama agar juara. Garuda di dadaku!” ujarnya.

Dukungan yang sama disampaikan Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji. Dia memprediksi pertandingan malam Timnas Indonesia menang tipis 1-0 atas Thailand.

“Saya yakin Indonesia bisa juara, meskipun berat. Potensi pemain asal Surabaya itu benar-benar baik di mata pelatih. Ini yang membanggakan bahwa Surabaya selalu melahirkan bibit pemain sepak bola berbakat,” ucapnya..

YAKIN MENANG: Armuji, bersiap nobar laga Indonesia versus Thailand di final Piala AFF. | Foto: Barometerjatim/IST
YAKIN MENANG: Armuji, bersiap nobar laga Indonesia versus Thailand di final Piala AFF. | Foto: Barometerjatim/IST

» Baca berita terkait Unesa. Baca juga tulisan terukur Lainnya Moch Andriansyah.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -