Powerfull! Whisnu hingga Puti Bergerak Menangkan Eri-Armuji

PDIP POWERFULL: Hasto Kristiyanto, PDIP kerahkan kader terbaik menangkan Eri-Armuji. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
PDIP POWERFULL: Hasto Kristiyanto, PDIP kerahkan kader terbaik menangkan Eri-Armuji. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

SURABAYA, Barometerjatim.com – PDIP mengerahkan seluruh kader terbaiknya untuk memenangkan Eri Cahyadi-Armuji di Pilwali Surabaya 2020. Selain lokal Surabaya, regional Jatim, juga tiga kadernya yang duduk di DPR RI, yakni Bambang DH, Indah Kurnia, dan Puti Guntur Soekarno.

“Ada penugasan dari partai untuk tanggung jawab dan pembagian wilayah kerja. Tapi, memang, ada atau tidak ada surat tugas, mereka pasti bergerak,” ujar Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto usai memimpin rapat koordinasi internal partainya untuk wilayah Surabaya dan Pacitan di Hotel Utami, Sidoarjo, Jumat (23/10/2020).

Tak hanya itu, Hasto juga menegaskan Whisnu Sakti Buana yang merupakan mantan ketua DPC PDIP sekaligus wakil wali kota Surabaya saat ini, juga bersama-sama kader lainnya memenangkan Eri Cahyadi-Armuji.

Whisnu yang kini duduk sebagai pengurus inti DPD PDIP Jatim itu turut mendapatkan tugas khusus, menggalang dukungan di Pilwali Surabaya 2020.

“Kami semua semakin menyatu, bergerak serempak, semua kader taat asas dan solid. Gotong royong kita pastikan kemenangan Eri-Armuji yang tak lain adalah kemenangan rakyat, kemenangan wong cilik, kemenangan arek-arek Suroboyo,” katanya.

Pilkada Surabaya 2020 yang akan digelar 9 Desember 2020, diikuti dua pasangan calon yakni Eri-Armuji (nomor urut satu) dan Mahcfud Arifin-Mujiaman (nomor urut dua).

» Baca Berita Terkait Pilwali Surabaya