Jumat, 02 Desember 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Platinum Minta Maaf, Rencana Iklan Dipasang di 15 Titik

Berita Terkait

RENCANA AKAN DIPASANG DI 15 TITIK : Satpol PP Surabaya saat menurunkan iklan jumbo Dirgahayu RI yang dipasang Platinum Cramic. | Foto: Barometerjatim.com/BAYAN AP
- Advertisement -

SURABAYA, Barometerjatim.com – Banjir protes dari warga membuat manajemen Platinum Ceramics menyampaikan permintaan maaf kepada bangsa Indonesia, khususnya warga Surabaya atas keteledoran perusahaan dalam memasang iklan Dirgahayu RI yang dinilai kelewat vulgar.

Lewat Divisi Marketing, Bagus, tidak ada maksud dari perusahaannya untuk melecehkan merah putih. Terkait gambar model seksi pada iklannya sengaja dipilih karena unsur seni. “Maksud kami hanya seni, kami mohon maaf,” ucapnya, Sabtu (12/8).

• Baca: Iklan Vulgar Platinum Dinilai Lecehkan Merah Putih

Diakui Bagus, iklan perempuan berbusana merah putih dengan aurat terbuka itu sudah terpasang di Jalan Panglima Sudirman sejak Selasa (8/8) dini hari. “Rencananya akan dipasang di 15 titik lain di Kota Surabaya, sudah dipasang sejak Selasa dini hari lalu,” akunya.

Tapi karena menuai kontroversi, kata Bagus, pihaknya akan segera mengganti dengan materi iklan lain yang tidak menyalahi estetika. “Sekali lagi manajemen meminta maaf dan akan mengganti dengan materi iklan yang baru,” pungkasnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -