Pilwali Surabaya, Risma Akan Turun Jadi Jurkam Eri-Armuji

SIAP JURKAM: Tri Rismaharini alias Risma dan Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
SIAP JURKAM: Tri Rismaharini alias Risma dan Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

SURABAYA, Barometerjatim.com – PDIP akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk memenangkan Eri Cahyadi-Armuji di Pilwali Surabaya 2020, termasuk menurunkan Tri Rismaharini alias Risma sebagai juru kampanye (Jurkam).

Insyaallah (turun jadi Jurkam),” kata Armuji usai menghadiri Deklarasi Kampanye Damai di Hotel Singgasana Surabaya, Minggu (26/09/2020) sore.

Menurut Armuji, sebagai kader PDIP, tentu Risma ada penugasan dari partai untuk menjadi Jurkam. “Mestinya sudah (ada penugasan dari PDIP), otomatis, karena Bu Risma juga seorang dewan pimpinan pusat partai,” katanya.

Terlebih, selama dua periode memimpin, Risma telah membuat Surabaya menjadi kota yang luar biasa, sehingga dia ingin penerusnya juga tak kalah hebat dalam membangun Kota Pahlawan.

“Sekarang ini warga Surabaya maupun yang dari luar kota, mereka mengatakan perkembangan Kota Surabaya sangat luar biasa,” katanya.

“Makanya kita yang direstui oleh Bu Risma, Eri Cahyadi-Armuji akan meningkatkan lebih baik lagi, lebih keren lagi, lebih mercusuar lagi,” sambung Armuji.

Modal awal juga sudah dikantongi keduanya. Eri Cahyadi berpengalaman di pemerintahan dengan jabatan terakhir sebagai kepala Bappeko, sementara Armuji berpengalaman di anggaran budgeting.

“Tentunya, sinkronisasi antara pemerintahan dan DPRD itu dikombinasikan sangat bagus, sangat nomor satu nantinya untuk Kota Surabaya,” tandasnya.

» Baca Berita Terkait Pilwali Surabaya