Senin, 23 Mei 2022
Barometer Jatim
Cloud Hosting Indonesia

Pilih Perempuan Muda Jadi Ketua, Anwar Sadad Minta Gerindra Jombang Berlari Kencang!

Berita Terkait

BERLARI KENCANG: Anwar Sadad serahkan bendera pataka, tanda Octadella harus berlari kencang. | Foto: Barometerjatim.com/IST
BERLARI KENCANG: Anwar Sadad serahkan bendera pataka, tanda Octadella harus berlari kencang. | Foto: Barometerjatim.com/IST
- Advertisement -

JOMBANG, Barometerjatim.com – Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad mengukuhkan Octadella Bilita Permatasari sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang, Selasa (29/3/2022).

Usai pengukuhan, Sadad meminta perempuan muda berusia 27 tahun lulusan MBA (Master of Business Administration) dari London itu untruk membawa Gerindra Jombang berlari kencang demi meraih target kakap di Pemilu 2024.

“Hari ini saya menyerahkan bendera pataka sebagai tanda DPC Gerindra Kabupaten Jombang harus sudah mulai berlari kencang,” ujar politikus keluarga Ponpes Sidogiri, Pasuruan yang akrab disapa Gus Sadad tersebut.

Pada Pemilu 2014, lanjut Sadad, Gerindra Jombang meraih 2 kursi, lalu naik menjadi 4 kursi pada Pemilu 2019. “Jika konsisten pada pola dan tren, seharusnya bisa meraih 8-10 kursi pada Pemilu 2024. Ayo berlari kencang!” ucapnya memberi semangat.

Sadad menambahkan, pengurus DPC yang dikukuhkan tersebut mendapat kepercayaan dari Ketua Umun DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Karena itu para pengurus diminta segara melakukan kerja nyata.

“Hal tersebut harus dijadikan motivasi bahwa saat ini kita berada di perahu yang sama dengan Bapak Prabowo. Saya berharap DPC Jombang fokus memenangkan Pak Prabowo dalam Pilpres mendatang,” ujar politikus yang juga wakil ketua DPRD Jatim itu.

Diminta Sadad berlari kencang, Octodella menjawabnya dengan segera melakukan konsolidasi partai, baik internal maupun eksternal. Internal meliputi penataan partai mulai tingkat ranting. Lalu eksternal, Gerindra siap menjadi mitra strategis Pemkab Jombang.

“Sesuai arahan dari ketua DPD Gerindra Jatim, pada Pemilu 2024 kami menargetkan 10 kursi di DPRD Jombang atau minimal satu kursi di setiap Dapil. Di Jombang ada enam Dapil, minimal setiap Dapil kita mendulang satu kursi,” katanya.

Tak hanya tekad menambah kursi menjadi 10, Octodella juga siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden di 2024. “Beliau kader terbaik. Kami siap mengantarkannya menjadi presiden,” tekad Octadella.

Pengukuhan pengurus Gerindra Jombang dilakukan di samping rumah keluarga Oktadella di Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang. Para undangan hadir dari berbagai latar belakang, mulai perwakilan partai, Ormas, Bawaslu dan KPU Jombang, serta Bupati Mundjidah Wahab.

Dari internal Gerindra, hadir pula Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, KH Irfan Yusuf Hasyim atau Gus Irfan yang merupakan cucu dari pendiri Nahdlatul Ulama (NU), Hadratussyaikh KH Hasyim Asy’ari.

» Baca berita terkait Gerindra. Baca juga tulisan terukur lainnya Arlana CW.

- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

trendnews
Berita Trending Saat Ini

- Advertisement -

BERITA TERKINI

- Advertisement -