Perkuat Barisan, PGN Jatim Siap Kawal Pelantikan Jokowi-Ma’ruf

KAWAL PELANTIKAN: Patriot Garuda Nusantara siap kawal pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS
KAWAL PELANTIKAN: Patriot Garuda Nusantara siap kawal pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin. | Foto: Barometerjatim.com/ROY HS

SURABAYA, Barometerjatim.com – Jelang pelantikan Presiden dan Wapres terpilih 2019-2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Ormas Patriot Garuda Nusantara (PGN) Jatim ikut merapatkan barisan: Siap mengadang para pengacau yang berusaha menggagalkan pelantikan.

“Presiden Jokowi adalah hasil dari Pemilu yang sah!” tegas Panglima PGN Jatim, Alaik S Hadi usai acara konsolidasi dan rapat koordinasi panglima PGN Markas Komando Daerah (Makoda) se-Jatim di Surabaya, Sabtu (12/10/2019) malam.

“Maka apapun kondisinya, jelak baiknya Pak Jokowi, bagi kami beliau adalah presiden Indonesia yang sah yang akan dilantik,” tandasnya.

PGN mengajak semua pihak untuk mengawal pelantikan Jokowi-Ma’ruf, sekaligus menjaga kondusifitas, keamanan, agar pelantikan berlangsung dami dan aman tanpa sedikit pun keributan.

Apalagi beredar kabar ada Ormas atau kelompok masyarakat tertentu, yang akan menurunkan kelompoknya untuk menggagalkan pelantikan tersebut.

“Kami PGN menolak kegiatan tersebut, dan kami ikut serta akan mengawal pelantikan Presiden Jokowi 20 Oktober 2019,” ucapnya.

Alaik menambahkan, konsolidasi dan rakor PGN se-Jatim ini digelar, selain menyikapi kondisi terkini bangsa juga untuk memperkuat internal organisasi.

» Baca Berita Terkait Jokowi