Penjual Kopi ‘Tak Biasa’ Asal Nganjuk Viral di Medsos

VIRAL: Andita Lela Karlita, penjual kopi di Desa Kuncir, Kabupaten Nganjuk viral di Medsos. | Foto: Ist

NGANJUK, Barometerjatim.com – Namanya Andita Lela Karlita, penjual kopi di Desa Kuncir, Kabupaten Nganjuk. Tiga foto perempuan yang akrab dipanggil Ita itu mendadak viral di media sosial (Medsos).

Kali pertama foto diposting akun Pier Flamboyan pada 7 Maret pukul 21.33 WIB, sambil ditambahi kalimat: Mantan pesinetron “Tukang Ojek Pengkolan” ini sekarang memilih pulang ke desanya demi membantu orang tua untuk menjaga warung pecel dan warung kopi.”

Di foto pertama, terlihat perempuan berambut panjang itu memakai kaus warna hitam dipadu dengan celana pendek sambil memegang nampan di sebuah warung kopi.

• Baca: Bertahun-tahun Pisah, Ayah-Anak ‘Dipertemukan’ Ojek Online

Foto kedua, memakai kaus warna hitam dengan celana hitam. Terlihat sedang menaruh kopi, sepertinya sedang melayani pembeli. Lalu di foto ketiga perempuan berkulit putih itu menggendong anak balita dengan latar belakang warung kopi.

Rupanya netizen penasaran dengan foto-foto tersebut, terutama kaum lelaki. Bahkan, secara berseloroh, mereka ingin ngopi di warkop tersebut sekadar untuk bisa bertemu dengan perempuan yang ada di foto.

Sabtu (18/3), Pier Flamboyan kembali memuat postingan foto-foto Ita yang viral di Medsos sambil menuliskan: Foto ini awalnya aku unggah tanggal 7 Maret 2017, sekarang viral dimana-mana.