Pakde Karwo Apresiasi Program Nyata Mensos

AKRAB DENGAN WARTAWAN: Mensos Khofifah IP berbincang akrab dengan wartawan usai bertemu Gubernur Soekarwo di Grahadi, Maret tahun lalu.

SURABAYA, Barometerjatim.com – Gubernur Jatim, Soekarwo mengapresiasi langkah nyata Mensos Dra Hj Khofifah Indar Parawansa MSi dalam penyaluran berbagai program bantuan untuk masyarakat miskin di Jatim. Hal inilah yang memuat Pakde Karwo sangat serius dalam menyambut kedatangan Mensos, Kamis (2/3) besok.

“Pak Gubernur sangat senang Bu Mensos berkenan hadir besok. Selama ini, menurut Pak Gubernur, Bu Mensos sangat perhatian terhadap masyarakat Jawa Timur,” kata Kepala Biro Humas Pemprov Jatim, Beni Sampirwanto, Rabu (1/3).

“Karenanya acara Rakor besok harus sukses. Tidak sekadar pelaksanaan tapi juga aplikasi di lapangan.”

• Baca: Besok, Khofifah Kembali Bertemu Soekarwo di Grahadi

Ditanya terkait ada pertemuan politik jelang Pilgub Jatim 2018 antara Khofifah dan Soekarwo, Beni tidak tahu menahu soal itu. Baginya acara besok murni Rakor Sinergitas Bansos Sosial Non Tunai di Jatim 2017.

Kalaupun ada joke-joke politik, tambah Beni, bisa saja hal itu terjadi di sela acara untuk mencairkan suasana. “Pak Gubernur itu kan biasanya banyak joke-joke politik segar,” tandas Benny.

Selain menghadiri kegiatan Rakor di Grahadi, Mensos juga dijadwalkan melakukan media visit ke sejumah media online, di antaranya detik.com. Sebelumnya, di sela kunjungan kerja di Jatim, Mensos juga bersilaturahim ke media online beritajatim.com dan harian Jawa Pos.