Nasdem Temui PKS Kuatkan Tekad Menangkan Anies Baswedan di Jatim: Tak Mudah, tapi Bisa!

| -
Nasdem Temui PKS Kuatkan Tekad Menangkan Anies Baswedan di Jatim: Tak Mudah, tapi Bisa!
SEMANGAT MENANG: Nasdem Jatim kunjungi PKS Jatim, kuatkan tekad menangkan Anies di 2024. | Foto: Barometerjatim.com/PKS

SURABAYA, Barometer Jatim – Usai Koalisi Perubahan resmi mengusung Anies Baswedan sebagai Capres 2024, PKS Jatim kedatangan tamu dari DPW Partai Nasdem Jatim, Kamis (2/3/2024). Pertemuan untuk membicarakan kemenangan Anies di Jatim.

"Matur nuwun kunjungannya, kami akan segera melakukan kunjungan balasan ke kantor Nasdem sesegera mungkin. Ini adalah silaturahim kebangsaan," ujar Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan.

Selanjutnya, dia menyampaikan bahwa dalam Rakernas PKS yang digelar akhir Februari lalu, sebagai Ketua DPW telah menandatangani komitmen dan juga berikrar untuk memenangkan Anies di Jatim.

"PKS akan membangun Indonesia dengan prinsip perubahan dan keberlanjutan. Keberhasilan pembangunan yang sudah dilakukan pemerintah periode sebelumnya akan dilanjutkan dan ditingkatkan, kemudian dilengkapi dengan melakukan inovasi pembangunan pada aspek-aspek lainnya yang belum optimal," paparnya.

Pria yang pernah jadi anggota DPRD Jatim selama dua periode itu juga berharap, agar PKS dan Nasdem terus menguatkan koordinasi dan kolaborasi untuk bersama-sama memenangkan Anies di Jatim.

Ketua DPW Partai Nasdem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi satu suara dengan Irwan. Menurutnya, ketika berbicara tentang bangsa, semua harus satu suara.

"Masyarakat Indonesia memang heterogen, ada banyak suku dan agama. Namun kita disatukan dengan cita-cita untuk mewujudkan keadilan di Indonesia. Jadi ketika ngomong tentang Indonesia, kepentingan kita sama, tak peduli suku apa, agama apa," ujarnya.

Karena itu, tandasnya, tekad memenangkan Anies di Jatim harus terus dikuatkan. "Memang tidak mudah, tapi bisa," pungkasnya.{*}

» Baca Berita Pilpres 2024, Baca tulisan terukur Rofiq Kurdi.

Simak berita terukur barometerjatim.com di Google News.