Liburan ke 40 Kota di Jepang Bisa Diangsur 24 Kali, Mau?

| Foto: Ilustrasi/IST
| Foto: Ilustrasi/IST

SURABAYA, Barometerjatim.com – Nilai tukar dolar AS terhadap rupiah yang masih melejit di kisaran Rp 14.847, tak berarti harus menghentikan minat berwisata warga Indonesia ke luar negeri.

Melalui berbagai kemudahan yang ditawarkan, Bank HSBC Indonesia justru menawarkan tak sebatas perjalanan wisata ke luar negeri tapi juga bisnis dan pendidikan.

“Kami memikirkan memberikan berbagai program perjalanan yang bisa diangsur hingga 24 bulan,” terang Head of Costumer Volue Management Retail Banking and Wealth Management PT Bank HSBC Indonesia, Dewi Tuegeh di Surabaya, Kamis (20/9).

• Baca: Cara Mudah Hindari Stroke: Senyum, Sabar dan Ikhlas!

Dikatakan Dewi, penawaran istimewa hasil berkerjasama dengan maskapai penerbangan bintang lima, All Nippon Airways (ANA) itu akan dihadirkan lewat HSBC-ANA Travel Fair.

Menariknya lagi, program ini kali pertama ditawarkan ke warga Surabaya. HSBC-ANA Travel Fair akan digelar di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, 21-23 September 2018. “Ini yang pertama di Surabaya untuk menawarkan beragam program travel istimewa,” kata Dewi.

Bagi Bank HSBC, Surabaya adalah kota istimewa yang memiliki nilai sejarah serta kontribusi penting dalam mengembangkan layanan perbankan kelas dunia di Indonesia. “HSBC-ANA Travel Fair yang kami gelar ini adalah apresiasi untuk Surabaya,” papar Dewi.

• Baca: Batik Trenggalek, Oleh-oleh Emil untuk Michael Bloomberg

Dewi menambahkan, untuk peminat perjalanan dengan tujuan Jepang, lanjut Dewi, HSBC-ANA Travel Fair 2018 mendapatkan penawaran terbaik terbang ke 40 kota di Jepang, seperti Tokyo, Osaka, Nagoya, Hiroshima, Fukuoka, Okinawa, Hakodate, Nagasaki dan beberapa kota lainnya.

Begitu pula untuk perjalanan ke kota-kota utama di benua Amerika, seperti New York, Los Angeles, San Fransisco, Seattle, Washington DC, Honolulu, Vancouver hingga Meksiko dan destinasi unik lainnya di wilayah Amerika utara.

» Baca Berita Terkait Kuliner, Pariwisata, Sosok